Iklan

terkini

Direktur PNL Jadi Narasumber Kementerian PPN/Bappenas.

Redaksi
Rabu, Maret 16, 2022, 11:24 WIB Last Updated 2022-03-16T04:24:15Z
Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/Doc)

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc bersama direktur beberapa politeknik lainnya di Indonesia diundang jadi narasumber dalam Rapat Evaluasi MP Pendidikan dan Pelatihan Vokasi untuk Industri 4.0 yang diselenggarakan secara daring oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia (PPNl/Bappenas), Rabu (16/03/2022).

Rizal Syahyadi menginformaskan kepada media ini, dalam rapat itu dipaparkan Peraturan Presiden Nomor 18 tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2020-2024 telah menetapkan Revitalisasi Pendidikan Tinggi Vokasi sebagai salah satu bagian dari Proyek Prioritas Strategis (Major Project) Pendidikan dan Pelatihan Vokasi untuk Industri 4.0. 

"Hal ini adalah dalam rangka pengendalian terhadap pencapaian target dan upaya penajaman kegiatan MP Pendidikan dan Pelatihan Vokasi untuk Industri 4.0 dalam Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2023," kata Rizal Syahyadi.

Rizal Syahyadi juga memaparkan agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh BPPN/Bappenas, yakni evaluasi pelaksanaan kegiatan MP Pendidikan dan Pelatihan Vokasi untuk Industri 4.0 tahun 2020-2021.

"Juga agenda tentang identifikasi masukan untuk penajaman kegiatan MP Pendidikan dan Pelatihan Vokasi untuk Industri 4.0 ke depan," pungkas pria yang sering dipanggil Didi ini. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL Jadi Narasumber Kementerian PPN/Bappenas.

Terkini

Topik Populer

Iklan