Iklan

terkini

Pangdam Iskandar Muda Kunjungi Korban Banjir di Aceh Utara

Redaksi
Senin, Januari 03, 2022, 22:28 WIB Last Updated 2022-01-03T15:28:18Z
Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohammad Hasan saat mengunjungi korban banjir di Aceh Utara dan menyerahkan bantuan (Foto/Ist)

Aceh Utara - Berikan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara, Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Mohammad Hasan, bersama Rombongan tiba di Gampong. Ampeh, Kecamatan Nibong, Kabuoatej Aceh Utara, rombongan Pangdam disambut Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana yang diaampingi Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.Beserta Forkopimda Kab Aceh Utara, Senin siang, (03/01/2022).

Kunjungan Jenderal Bintang Dua ini bertujuan untuk memantau langsung perkembangan terkini situasi pasca banjir di Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara.

Sesampainya di Lhoksukon  Pangdam IM beserta rombongan langsung menuju ke lokasi dapur umum yang didirikan oleh Denbekang 00-44-02/LSW di Gampong Trieng Mu, Aceh Utara dan dilanjutkan meninjau Koramil 08/Lhoksukon yang terendam banjir.

Selanjutnya di sela sela kegiatan tersebut Pangdam IM Beserta Rombongan memberikan bantuan secara simbolis kepada para pengungsi korban banjir yang ada di Posko Kecamatan Lhoksukon.

Dalam Kesempatan itu Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan mengatakan, kedatangannya ke lokasi banjir untuk membantu.

"Saya bersama Rombongan datang untuk membantu apa saja yang dibutuhkan”, kata  Pangdam IM.

Pangdam IM menambahkan kepada semua pihak yang hadir di posko agar tidak ragu melaporkan segala kendala dan masalah yang dihadapi selama banjir.

"Saya ucapkan terimakasih kepada personel TNI Polri yang telah sigap dalam membantu penanganan banjir Khususnya di Aceh Utara, dan tetap semangat dalam melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, Ini tugas kita bersama untuk menyelesaikan masalah banjir, terutama tingkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk tidak membuang sampah sembarang tempat," pungkas Pangdam IM. [M. Jafar Peunteut]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam Iskandar Muda Kunjungi Korban Banjir di Aceh Utara

Terkini

Iklan