Iklan

terkini

Di Aceh Utara, Remaja 12 Tahun Tenggelam Akibat Banjir

Redaksi
Minggu, Januari 02, 2022, 21:41 WIB Last Updated 2022-01-02T14:42:55Z
Ilustrasi

Aceh Utara - TM. Andika Seorang Remaja 12 Tahun warga Gampong Meuriah, Kecamatan Matang Kuli Tewas Tenggelam pada pukul 13.00 WIB dan berhasil dievakuasi oleh Tim Gabungan SAR, Polsek, Polres, dan anggota Koramil Matang Kuli pada pukul 15.30, Minggu, (02/1/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Matang Kuli AKP Asriadi mengatakan kini korban sudah dievakuasi dan sudah diLarikan ke puskesmas dan untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka.

"Kronologis kejadian bermula ketika itu korban sedang bermain  dan berenang di air luapan banjir dengan beberapa orang teman perempuan seusianya. Namun tiba2-tiba korban terperosok jatuh ke dalam saluran irigasi, yang ketika itu sudah tidak nampak akibat tertutup dengan air luapan banjir," terang Kapolsek.

Kemudian teman-temannya berusaha untuk menolong, namun korban langsung tenggelam serta terbawa arus air yang menuju ke sungai yang ada di Gampong Parang IX Keamatan Matang Kuli," lanjutnya 

Selanjutnya tambah Kapolsek, teman-teman korban memberitahukan perihal tersebur kepada orang tua korban, serta.oleh geuchik gampong langsung memberitahukan perihal tersebur ke personil pPolsek Matang Kuli.
     
Hingga Pukul 15.00 saat itu korban belum juga ditemukan. Serta usaha pencarian masih dilakukan. Personil Polsek Matang Kuli  dan personil Koramil 15 Matangkuli dengan dibantu oleh warga masyarakat terus melakukan upaya pencarian. Sambil menunggu Tim SAR (BPBD) Kabupaten Aceh Utara.

"Alhamdulillah pada pukul 15.30 Korban Sudah dievakuasi dan dilarikan ke rumah duka," pungkas  Kapolsek. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Aceh Utara, Remaja 12 Tahun Tenggelam Akibat Banjir

Terkini

Iklan