Iklan

terkini

Mahasiswa PNL Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Redaksi
Senin, Januari 10, 2022, 08:15 WIB Last Updated 2022-01-10T01:15:38Z
Mahasiswa PNL saat menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Aceh Utara  (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) yang tergabung dalam KBMPNL (Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe) Bersama Koramil 015 Matang Kuli menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (06/01/2022) lalu.

Ichlasul Amal yang menjabat sebagai koordinator penggalangan dana banjir pada media ini mengatakan bantuan sembako tersebut disalurkan ke 10 desa di kecamatan Matang Kuli yang terdampak banjir.

“Bantuan yang disalurkan berupa 10 karung beras, 20 kardus mi instan isi 40 bungkus, 20 papan telur, 3 kotak roti ATB,” kata Ichlasul Amal.

"Semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian mahasiswa terhadap Bencana Alam yang sedang terjadi," sambungnya.

Sementara itu, Umar Hendra Saputra selaku Koordinator Lapangan mengatakan 10 desa yang terdampak tersebut yakni, Desa Tanjung Teungku Ali, Desa Parang Sikureng, Desa Alue Entok, Desa Tumpok Barat, Desa Meuria Matang Kuli, Desa Alue Tho, Desa Ceubrek Pirak, Desa Pante Pirak, Desa Hagu, dan Desa Leubok Pirak.

“Harapannya bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang terpaksa mengungsi karena banjir dan kami berharap bencana ini segera berakhir dan masyarakat bisa Kembali ke rumah masing-masing,” tutup Umar Hendra Saputra. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa PNL Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Terkini

Iklan