Iklan

terkini

Tahun 2022, Aminullah Harapkan Politeknik Aceh Menjadi “Politeknik Digital” di Aceh

Redaksi
Senin, Desember 27, 2021, 13:35 WIB Last Updated 2021-12-27T06:35:26Z
Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman saat memberikan sambutan (Foto/Ist)

Banda Aceh - Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman harapkan Kampus Politeknik Aceh mampu menjadi Politeknik Digital. Hal ini diungkapkan Walikota saat membuka rapat kerja tahunan dan Pelatihan Beban Kerja Dosen Politeknik Aceh Tahun 2021 di Hotel Grand Arabia Banda Aceh, pada Senin, (27/12/2021).

Dalam Sambutannya, Aminullah mengajak seluruh civitas akademika Politeknik Aceh dalam kegiatan ini menjadi upaya pembenahan dan evaluasi atas kinerja seluruh civitas akademika Politeknik Aceh selama tahun2021, untuk mencapai Politeknik Aceh menjadi “Politeknik Digital” tahun 2022 dengan kunci kolaborasi serta saling bersinergi dengan multipihak termasuk Kerjasama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dalam Mencapai Visi Kota Gemilang. 

"Di dunia digitalisasi seperti saat ini, Politeknik Aceh memegang peran yang penting dan memikul tanggung jawab yang tidak ringan, Politeknik Aceh memiliki visi mampu bersaing dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan. Menciptakan inovasi yang produktif dan kreatif yang sesuai kompetensi. Berperan aktif untuk meningkatkan kualitas masyarakat sekitar, "ujar Aminullah.

Sementara itu Direktur Politeknik Aceh, Dr. Hilmi, SE. M.Si., Ak. CA menginformasikan bahwa rapat kerja kali ini merupakan metode evaluasi diri dalam rangka menilai dan memberikan jaminan terhadap mutu dan kualitas pendidikan. 

"Sasaran utama dari rapat kerja ini adalah untuk meningkatkan mutu tata kelola penyelenggaraan pendidikan tinggi disamping juga untuk membina semangat kebersamaan dan menyamakan persepsi dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Politeknik Aceh dalam mencapai target Politeknik Aceh menjadi Politeknik Digital pada tahun 2022," kata Hilmi.

"Rapat Kerja ini diharapkan bukan hanya sebatas kegiatan seremonial tahunan, tapi harus mampu melahirkan semangat pembaharuan komitmen.  Serta melahirkan langkah kerja yang progresif dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan mutu pendidikan yang maksimal agar cita-cita lembaga pendidikan tinggi bisa tercapai sebagaimana tertuang dalam visi dan misi Politeknik Aceh," sambungnya.

Turut hadir pada kegiatan rapat kerja tahunan ini, Ketua Yayasan Politeknik Aceh, Iskandar, S.Sos., M.Si. dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tahun 2022, Aminullah Harapkan Politeknik Aceh Menjadi “Politeknik Digital” di Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan