Iklan

terkini

Alwalid Duta Aceh di Indonesia Mencari Bakat Panen Hadiah dari Penggemar

Redaksi
Minggu, Desember 26, 2021, 23:34 WIB Last Updated 2021-12-26T16:34:37Z
Awalid memperlihatkan hadiah dari penggemar (Foto/Ist)

Aceh Utara – Setelah tereliminasi pada babak 9 besar Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV, tidak membuat peserta asal Aceh Alwalid MZ kehilangan penggemar. Buktinya, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Munazir dan Maryana itu kebanjiran hadiah dari fans.

Salah satu hadiah terbesar yang diterima putera kelahiran Desa Buket itu adalah berupa sebuah sepeda motor jenis Scoopy. Hadiah tersebut diterima oleh pelantun lagu Kesucian Cinta itu dari Osman Abdullah, penggemarnya dari Negeri jiran Malaysia, Minggu (26/12/2021).

Osman Abdullah melalui telepon seluler mengatakan bahwa dirinya memberikan hadiah kepada Alwalid karena merasa bangga akan kiprah Alwalid yang selalu mengukir prestasi. Menurut Osman, Alwalid tidak hanya mampu dalam bidang tarik suara tetapi ia juga lihai dalam hal dakwah.

Terlebih lagi, Kata Osman, Alwalid baru–baru ini sudah mampu mengharumkan nama Aceh di tingkat nasional dengan menjadi pserta di ajang IMB.

“Beliau telah mengharumkan nama kampung beliau, Buloh Blang Ara Kutamakmur dan Aceh pada umumnya. Sebagai seorang yang berprestasi, bakat beliau berbagai bidang semisal da’i cilik, qari dan baru-baru ini beliau telah mengharumkan nama Aceh di Jakarta” Kata Osman.

Osman Abdullah juga menaruh harapan kepada Alwalid, agar Alwalid kedepannya terus berkarir dan semoga tercapai apa yang dicita-citakan Alwalid.

“Semoga cita–cita beliau menjadi da’i tercapai juga bidang bernyanyi dan yang paling utama adalah bidang–bidang sekolahnya,” pungkas Osman.

Alwalid sendiri merasa sangat terharu menerima hadiah tersebut, ia menyampaikan ucapan Terimakasih yang sangat luar biasa serta kedepannya akan berusaha lebih baik lagi.

“Terimakasih kepada Pak Osman atas hadiahnya, ini sangat bermafaat bagi walid dan walid kedepannya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, Insya Allah," kata Alwalid

Diketahui bahwa Osman Abdullah merupakan salah satu penggemar Alwalid dari Malaysia. Selama Alwalid berjuang pada ajang IMB di Jakarta, Osman adalah orang yang selalu menjadi sponsor untuk menggalang dukungan kepada Alwalid.

Hal tersebut diungkapkan oleh koordinator pemenangan Alwalid, Khatami . Khatami menjelaskan bahwa Osman selalu mensponsori biaya percetakan Bunner Promosi untuk Alwalid. 

“Setiap Minggunya pak Osman selalu mengirim biaya untuk kami mencetak bunner promosi Alwalid dan selalu kami laksanakan setiap minggunya," kata Khatami.

Selain dapat Sepeda Motor dari Osman, pada waktu yang bersamaan Alwalid juga mendapatkan hadiah sepeda dari penggemarnya yang lain. Hadiah tersebut didapatkan Alwalid dari salah satu penggemar bernama Muhib dari Jawa tengah.

Pelatih Seni Alwalid, Iwan Setiawan juga menyampaikan ucapan Terimakasih atas semua hadiah yang diberikan oleh penggemar kepada Alwalid.  

"Walaupun Alwalid terhenti di 9 Besar IMB, namun antusias penggemar untuk memberikan hadiah tidak bisa dibendung.semoga berkah serta mendapat balasan dari Allah di kemudian hari," tutup Iwan. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alwalid Duta Aceh di Indonesia Mencari Bakat Panen Hadiah dari Penggemar

Terkini

Iklan