Iklan

terkini

Politeknik Aceh Kembali Raih Penghargaan Sebagai Politeknik Terbaik LLDIKTI Wilayah XIII Award Tahun 2021

Redaksi
Jumat, Desember 10, 2021, 11:37 WIB Last Updated 2021-12-10T04:37:48Z
Direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi SE., M.Si, Ak. CA sedang menerima penghargaan di acara Malam Apreasiasi LLDIKTI Wilayah XIII (Foto/Ist)

Banda Aceh - Prestasi Membanggakan kembali diraih oleh kampus Politeknik Aceh, Tahun ini Politeknik Aceh kembali meraih penghargaan pretisius Politeknik Terbaik pada acara LLDIKTI Wilayah XIII Award Tahun 2021. 

Penghargaan itu diserahkan kepada Direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi SE., M.Si, Ak. CA. di acara Malam Apreasiasi LLDIKTI Wilayah XIII dengan tema Mewujudkan Perguruan Tinggi Swasta Yang semakin Bermutu dan Berdaya Saing Ungggul Menuju Indonesia Maju di Hotel Grand Inna Medan, Kamis (9/12/ 2021) kemarin. 

Penganugerahan penghargaan Politeknik Terbaik ini diberikan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XIII Aceh Kemendikbudristek atas Kinerja Terbaik Politeknik Aceh dalam mencapai Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi Vokasi di tengah persaingan global dan pandemic COVID 19 saat ini, Penyerahan Piagam Award dilakukan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XIII, Prof Faisal Rani, SH., M. Hum dan didampingi oleh M. Fuad, S. Ag. selaku Ketua Panitia.

Juga atas komitmen dari seluruh civitas Akademika Politeknik Aceh yang mendukung dengan tujuan Politeknik Aceh dapat menjadi kampus vokasi terbaik di Aceh Khususnya dengan bekerjasama dengan seluruh mitra dan stakeholder dalam mendukung program pemerintah program Indonesia Emas 2045.

Direktur Politeknik Aceh Dr. Hilmi, SE. M. Si Ak. CA pada media ini mengatakan, penghargaan Politeknik Terbaik ini merupakan kerja keras pihaknya yang telah melakukan kinerja maksimal dari internal Politeknik Aceh dan dukungan eksternal termasuk dari Pemerintah Kota Banda Aceh.  Sehingga model dukungan ini dapat terus ditingkatkan untuk menghasilkan mahasiswa/I yang kompeten di berbagai bidang.  

Adapun sebagai informasi, Penghargaan politeknik Terbaik Sudah diraih Politeknik Aceh dari tahun 2018, 2019, 2020 dan 2021, Politeknik Aceh juga berhasil mempertahankan predikat Politeknik Terbaik dari 4 tahun berturut-turut.  [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Politeknik Aceh Kembali Raih Penghargaan Sebagai Politeknik Terbaik LLDIKTI Wilayah XIII Award Tahun 2021

Terkini

Iklan