Iklan

terkini

Kapolres Lhokseumawe Pantau Langsung Vaksinasi 500 Lebih Santri di Dayah Cot Trueng

Redaksi
Kamis, Desember 23, 2021, 19:18 WIB Last Updated 2021-12-23T12:18:37Z
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK.,MH saat memantau vaksinasi santri di Dayah Cot Trueng (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK., MH memantau langsung kegiatan vaksinasi 500 lebih santri di Dayah Raudhatul Ma'arif Al aziziah Cot Trueng, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (23/12/2021).

Dalam kegiatan itu, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe tersebut juga turut didampingi langsung oleh pimpinan Dayah Raudhatul Ma'arif Al aziziah Cot Trueng, Tgk. Muhammad Amin Daud atau yang akrab disapa Ayah Min Cot Trueng dan Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH pada kesempatan tersebut mengapresiasi para santri dayah dimaksud yang telah bersedia ikut program vaksinasi Nasional dan memberikan teladan yang baik dalam program vaksinasi, untuk mencegah penyebaran pandemi.

“Vaksin ini merupakan ikhtiar untuk menjaga kesehatan kita dan tawakal menyerahkan segalanya kepada Allah SWT, Dayah Cit Trueng menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya yang belum sama sekali ikut vaksin," ujarnya.

Kapolres Lhokseumawe juga mengatakan, untuk mencapai herd immunity atau kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, jajaran Polres Lhokseumawe saat ini menggencarkan sosialisasi tentang vaksin aman dan halal kepada masyarakat, baik di gampong - gampong serta ke para siswa yang ada di seluruh sekolah.

"Dengan vaksin, kita telah melindungi diri, keluarga dan orang lain. Namun saya harapkan, meskipun telah ikut vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), semoga kita semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan berhasil melewati masa pandemi ini," pungkas AKBP Eko Hartanto. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Lhokseumawe Pantau Langsung Vaksinasi 500 Lebih Santri di Dayah Cot Trueng

Terkini

Topik Populer

Iklan