Iklan

terkini

Kapolda Aceh Ajak Forkopimda Bener Meriah Tingkatkan Vaksinasi

Redaksi
Jumat, November 05, 2021, 13:44 WIB Last Updated 2021-11-05T06:44:31Z
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM saat berkunjung ke Bener Meriah (Foto/Ist)

Bener Meriah - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH., MM., mengajak Forkopimda dan seluruh unsur masyarakat di Kabupaten Bener Meriah untuk sama-sama mendukung dan meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Aceh saat bersilaturahmi dengan Forkopimda dan Pimpinan Dayah dalam kunjungan kerjanya, Kamis (4/11/2021) kemarin di Pendopo Bupati Bener Meriah.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Aceh pertama sekali menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Bener Meriah serta seluruh unsur masyarakat atas keberhasilannya dalam menurunkan angka kasus Covid-19.

Kemudian, Kapolda Aceh menegaskan pentingnya vaksinasi. Dirinya mengajak semua pihak untuk dapat bersama-sama mendukung program percepatan pelaksanaan vaksinasi yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

Kapolda juga mengajak Forkopimda, pimpinan dayah, dan seluruh stakeholder di Bener Meriah agar bergandengan tangan untuk sama-sama meningkatkan capaian vaksinasi agar herd immunity segera terwujud.

"MUI dan MPU telah menyampaikan bahwa vaksin ini halal. Tentunya bagi kita umat Islam tidak perlu ragu lagi dan mari sama-sama kita dukung serta tingkatkan capaian vaksinasi di Bener Meriah agar tidak kalah dengan daerah lain," ajak Kapolda.

Kapolda menambahkan, bahwa saat ini persentase capaian vaksinasi di Aceh belum optimal. Kapolda mengajak agar Forkopimda dapat bersinergi dengan ulama untuk sama-sama mendukung menyukseskan program vaksinasi untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Sementara itu, Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Aceh beserta rombongan dan melaporkan capaian pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah.

Dailami mengatakan, saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah sudah turun. Hal tersebut berkat kerja sama yang baik seluruh pihak baik dari unsur Polri, TNI, maupun unsur lainnya.

“Alhamdulillah Bapak Kapolda, kami bersama-sama dengan unsur Forkopimda terus berupaya agar target pelaksanaan vaksinasi dapat tercapai," sebutnya.

Silaturahmi tersebut juga diwarnai penyerahan cindera mata dari Pemkab Bener Meriah, yang diserahkan oleh Plt. Bupati Dailami kepada Kapolda Aceh. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Ajak Forkopimda Bener Meriah Tingkatkan Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan