Iklan

terkini

Kapolsek Samudra Kunjungi dan Serahkan Bantuan pada Warga Lumpuh di Kuta Glumpang

Redaksi
Jumat, November 05, 2021, 15:08 WIB Last Updated 2021-11-05T08:08:17Z
Kapolsek Samudra Ipda Saprudin, SH.,MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada Warga Lumpuh di Kuta Glumpang (Foto/M. Jafar Peunteut)

Aceh Utara - Kapolsek Samudra, Iptu Saprudin, SH., MH menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga lumpuh di Gampong Kuta Glumpang, Kecamatan Samudra, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (5/11/2021) pagi.

Warga yang mengalami lumpuh tersebut adalah Darkhaci (60), dalam kegiatan Jumat Berkunjung ini Kapolsek juga didampingi kapus Samudera dan Bhabinkamtibmas, Bripka Mahdi

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek samudra, Iptu Saprudin,SH.,MH mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri, khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang membutuhkan.

"Bantuan yang kita serahkan adalah paket bahan pokok (sembako), dan sedikt uang semoga bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga Ibu tiaminah yang memiliki keterbatasan dalam mencari nafkah sehari - hari," ujarnya.

Sementara itu, penerima bantuan,Tiaminah mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Lhokseumawe yang telah membantu dan mengantarkan sembako ke kediamannya.

"Bantuan ini sudah sangat membantu sekali, di mana dengan kondisi saya seperti ini, terbatas bergerak mencari nafkah. Terima kasih pak Kapolsek," pungkasnya.

Sebelumnya juga  Kamis (4/11/2021) kemarin,  Kapolsek bersama Kapus Samudera berkunjung ke rumah salah seorang warga Gampong Blang Priya Kecamatan Samudera, yakni Wardani  yang mengalami sakit menahun 

"Kegiatan ini hendaknya dapat berlanjut sehingga setiap ada warga yang sakit dapat diketahui keberadaannya dan diharapkan bisa dirawat di RS terdekat, " demikian disampaikan oleh salah seorang tokoh di desa tersebut pada media ini. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Samudra Kunjungi dan Serahkan Bantuan pada Warga Lumpuh di Kuta Glumpang

Terkini

Topik Populer

Iklan