Iklan

terkini

Berkunjung ke PGE, Direktur PNL Diterima Field Manager

Redaksi
Jumat, November 05, 2021, 13:40 WIB Last Updated 2021-11-05T06:40:20Z
Berkunjung ke PGE, Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc diterima Field Manager (Foto/ Muhamamd Hatta)

Aceh Utara - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST. M.Eng.Sc didampingi Koordinator Humas dan Kerjasama Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, Koordinator KUI dan DUDI Azwar, ST. M.Sc, Ketua Jurusan Teknik Mesin Hamdani, SST. MT dan Manajemen Teknik Mesin berkunjung ke PT Pema Global Energi (PGE), Rabu (3/11/2021) lalu.

Kedatangan Direktur PNL dan rombongan disambut oleh Field Manager PGE Agung Widyantoro, External Relation Coordinator Agussalim dan Tim. 

Dalam pertemuan santai tersebut, Direktur PNL Rizal Syahyadi menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Manajemen PGE yang telah berkenan menerima kunjungan rombongan PNL. 

Pria yang biasa disapa Didi menambahkan, bahwa kedatangannya untuk merajut silaturrahmi serta menjalin kemitraan yang saling menguntungkan baik untuk PNL maupun PGE. 

"Selama ini hubungan dan komunikasi dengan Manajemen PGE maupun Pema Holding sangat harmonis. Semoga komunikasi dan jalinan kemitraan dengan PGE akan semakin baik ke depan,". harapnya.

Field Manager PGE Agung Widyantoro dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Direktur PNL dan rombongan. 

"PGE adalah perusahaan yang masih baru. Walaupun masih baru, kami siap berkolaborasi untuk pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas dengan PNL," terangnya. 

Agung menambahkan, jika PNL membutuhkan support dari PGE baik untuk Dosen Industri maupun penyusunan kurikulum, silahkan kami disurati dan Insya Allah akan kami tindaklanjuti.

"Alhamdulillah sebagian besar karyawan di PGE saat ini adalah berasal dari lulusan PNL baik di bagian Production, Maintenance dan Services," imbuhnya.

Lebih lanjut, Agung menambahkan semoga jalinan silaturrahmi dan kerjasama antara PGE dan PNL dapat terus ditingkatkan. Sehingga dapat meningkatkan SDM yang dibutuhkan oleh dunia industri, baik di Aceh Utara maupun daerah lainnya di Indonesia. 

"Kami juga mengucapkan selamat kepada PNL yang saat ini sedang menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK)," ucap Agung. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkunjung ke PGE, Direktur PNL Diterima Field Manager

Terkini

Topik Populer

Iklan