Iklan

terkini

Wabup Pijay Berharap Tour De Raweue akan Menjadi Event Nasional

Redaksi
Minggu, Oktober 10, 2021, 18:54 WIB Last Updated 2021-10-10T11:54:12Z
Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H.Said Mulyadi, SE,M.Si saat melepas peserta Tour De Raweue, ia terlihat sedang menyapa seorang goweser cilik Yuda Ruleka dari Komunitas GMM Bike Community Kabupaten Bireuen (foto/Ist)

Pidie Jaya - Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H.Said Mulyadi, SE,M.Si saat melepas peserta Tour De Raweue pada Minggu, (10/10/2021) berharap kegiatan tersebut akan menjadi ajang kegiatan rutin yang akan dilaksanakan di Pidie Jaya. Menjadi event nasional, layaknya Tour de Singkarak di Sumatera Barat.

"Saya berharap event ini akan menjadi event kalender rutin Wilayah Sumatera seperti Tour De Singkarak yang menjadi kalender rutin nasional," kata Said Mulyadi pada sambutan pelepasan ratusan goweser dari berbagai daerah, termasuk dari Sumatera Utara.

Sementara itu salah seorang panitia Ramadana atau yang biasa dipanggil Dona Paru kepada  juangnews.com  mengatakan bahwa Tour De Raweue, atau Gobar Raja mengambil rute di perbukitan Meureudu dengan lintasan Gle Meureudu-Lhok Sandeng.Tour De Raweue ini diikuti oleh ratusan peserta dari Aceh dan Sumatera Utara. 

"Tour de Raweu ini mengambil rute di perbukitan Meurudu dan sekitarnya. Insya Allah tahun depan akan dilaksanakan lagi, hal ini juga sesuai harapan kepala daerah, seperti tadi disampaikan oleh wakil bupati Pidie Jaya," terang Dona Paru.

Menurut Dona Paru, kegiatan ini baru sekali mereka laksanakan, itupun dilaksanakan awalnya agak ragu juga pihak panitia, karena situasi pandemi. Tapi karena ada dukungan berbagai pihak, kegiatan tersebut akhirnya terlaksana.

"Ya, kami awlanya agak ragu juga karena situasi pandemi, tapi akhirnya tetap kami laksanakan, apalagi ada dukungan dari berbagai pihak, termasuk komunitas jurnalis Pidie Jaya," pungkas Dona Paru. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Pijay Berharap Tour De Raweue akan Menjadi Event Nasional

Terkini

Topik Populer

Iklan