Iklan

terkini

Serahkan Penghargaan Kepada Juara MQK Aceh, Ini Pesan Kapolres Lhokseumawe

Redaksi
Senin, Oktober 18, 2021, 19:08 WIB Last Updated 2021-10-18T12:08:45Z
Kapolres Lhokseumawe saat menyerahkan penghargaan kepada juara MQK Aceh (foto/ist)

Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe AKBP. Eko Hartanto, S.I.K, M.H menyerahkan penghargaan kepada tiga perwakilan peserta asal Lhokseumawe yang berhasil meraih prestasi pada lomba Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) II TK Propinsi Aceh, di Mapolres Lhokseumawe, Senin (18/10/2021) pagi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada 4 peserta juara MQK diantaranya Isma latin juara 1 cabang Nahwu putri, Muhammad Mahfudh juara 2 cabang hadist putra, T. Alfin aulia juara 2 cabang tarikh putra dan Chairullah juata 2 cabang Balaghah putra pada lomba MQK.

Eko Hartanto mengatakan, ini bentuk apresiasi dan empati pada santriwan dan santriwati sebagai motivasi agar berprestasi lagi di tingkat lebih tinggi baik nasional maupun internasional dengan belajar lebih baik.

"Siapa tahu bisa ditingkat ke nasional maupun Internasional. Pakailah hadiah untuk beli kitab atau manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkap Kapolres

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga memberikan penghargaan kepada pembina MQK Tgk M Rizwan H Ali MA dan Tgk Subhan yang juga Ketua dan Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Kota Lhokseumawe. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serahkan Penghargaan Kepada Juara MQK Aceh, Ini Pesan Kapolres Lhokseumawe

Terkini

Iklan