Iklan

terkini

Seorang Anggota TNI Berpangkat Kapten Tewas Ditembak OTK

Redaksi
Jumat, Oktober 29, 2021, 06:40 WIB Last Updated 2021-10-28T23:40:08Z
Ilustrasi penembakan (Foto/Papuakita)

Pidie - Seorang anggota TNI berpangkat Kapten tewas ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Pidie, informasi yang diterima juangnews.com kejadian mengejutkan itu terjadi di Kecamatan Sakti, Pidie sekitar pukul 17.15 WIB, Kamis (28/10/2021) kemarin.

"Benar itu infonya, korban yang meninggal adalah anggota TNI/BAIS," ujar Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy, saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (28/10/2021).

Walau sudah membenarkan tentang adanya kejadian itu, tetapi Winardy belum menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Dia menyebut polisi bakal mendukung TNI untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kita bisa beri perbantuan olah TKP oleh unit Inafis kita jika diminta oleh POM TNI," pungkas Winardy.

Informasi yang dihimpun media itu diperoleh kabar, bahwa nama anggota TNI yang tewas itu adalah  ABD Majid, SH, M.S.M (53). Selama ini korban berdomisili di Batuphat Barat Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Adapun kronologis kejadian  yang dihimpun media ini di lokasi kejadian menyebutkan,, pada hari tersebut di Jalan Lhok Krincong Gampong Lhok Panah Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie, dimana korban sebelum kejadian mengemudi sebuah mobil Toyota Fortuner warna putih , menuju  ke arah TKP. 

Sekira pukul 17.15 WIB terdengar letusan senpi sebanyak 1 kali dan setelah itu lewat saksi berinisial Sy bersama istrinya yang pada saat itu mengendarai sepeda motor.

Kemudian saksi Sy diberhentikan oleh seseorang teman dari korban yang tidak ditahu identitasnya untuk meminta tolong membawa korban yang sudah bersimbah darah di bagian perut, dan kemudian korban di naiki sepeda motor saksi ke arah perumahan penduduk Gampong Lhok Panah untuk di bawa ke Rumah Sakit Umum Sigli. Tapi sayang, nyawanya tak tertolong. [Hamdani/dbs]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Anggota TNI Berpangkat Kapten Tewas Ditembak OTK

Terkini

Topik Populer

Iklan