Iklan

terkini

Menteri PAN- RB Tinjau Tempat Pelayanan Masyarakat di Polresta Banda Aceh

Redaksi
Kamis, Oktober 28, 2021, 18:51 WIB Last Updated 2021-10-28T11:51:27Z
Menteri PAN- RB Tjahyo Kumolo saat meninjau salah satu tempat pelayanan masyarakat di Polresta Banda Aceh (Foto/Ist)
  
Banda Aceh - Menteri PAN- RB Tjahjo Kumolo meninjau tempat pelayanan masyarakat di Mapolresta, Banda Aceh, Kamis (28/10/21).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya yang diterima media ini mengatakan, saat peninjauan ke Polresta itu, Menteri PAN-RB turut didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H,  serta sejumlah pejabat Kodam IM dan Kapolresta Banda Aceh. 

"Selain itu, turut mendapingi Menteri PAN-RB sejumlah tokoh lainnya," sebut Kabid Humas. 

"Menteri PAN-RB di Mapolresta Banda Aceh meninjau langsung tempat pelayanan masyarakat diantaranya tempat pembuatan SIM," lanjut  Kabid Humas. 

Di tempat tunggu pelayanan SIM, Menteri PAN-RB sempat berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan SIM kepada masyarakat, ucap Kabid Humas. 

Wakapolda Aceh dalam kesempatan itu mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Ahmad Haydar, S. H., M. M, untuk mendampingi Menteri PAN-RB, terang Kabid Humas lagi. 

Kedatangan Menteri PAN-RB ke pelayanan SIM Polresta Banda Aceh untuk melihat langsung pelayanan petugas termasuk kecepatan dalam melayani masyarakat dan Polresta Banda Aceh menjadi salah satu sampel pelayanan terbaik kepada masyarakat di jajaran Polda Aceh, tutup Kabid Humas. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menteri PAN- RB Tinjau Tempat Pelayanan Masyarakat di Polresta Banda Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan