Iklan

terkini

Puluhan Pelajar SMPN 1 Dewantara Ikut Vaksinasi

Redaksi
Rabu, Oktober 27, 2021, 21:02 WIB Last Updated 2021-10-27T14:02:13Z
Pelajar SMPN 1 Dewantara yang ikut vaksinasi (Foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Dewantara, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe ikut vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di sekolah tersebut, Rabu (27/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP. Eko Hartanto, SIK., MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH MH mengatakan, sebanyak 50 pelajar di SMPN 1 Dewantara yang mendaftar ikut vaksinasi dan semuanya berhasil menerima suntikan vaksin.

Menurut Kasubag Humas, Kapolres Lhokseumawe mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah ikut mensukseskan program percepatan Vaksinasi Nasional di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran kalangan pelajar dan para orang tua sudah semakin baik. Semoga, dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

Saat ini, kata Salman, jajaran Polres Lhokseumawe bersama TNI dan stakeholder terkait lainnya terus mensosialisasikan vaksin aman dan halal kepada masyarakat dan kalangan pelajar. Sehingga, diharapkan dapat mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.

"Vaksinasi adalah bentuk ikhtiar kita agar terhindar dari COVID-19. Selain itu, sangat aman dan halal. Sebab, banyak kalangan tokoh agama yang telah ikut vaksinisasi, jadi tidak perlu diragukan lagi. Karena itu, kami mengajak semua elemen masyarakat agar bersedia ikut program vaksinasi," pintanya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Pelajar SMPN 1 Dewantara Ikut Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan