Iklan

terkini

PNL Teken MoU dan MoA dengan OSM Malaysia. Ini yang Disepakati

Redaksi
Kamis, Oktober 14, 2021, 17:22 WIB Last Updated 2021-10-14T10:22:42Z
Kegiatan penandatanganan MoU dan MoA antara PNL dan OSM Malaysia (foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dan Optical Society of Malaysia (OSM) sepakat menandatangani MoU dan MoA. Kesepakatan tersebut dilaksanakan secara daring pada Kamis, (14/10/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di ruang Rapat Direktur PNL, dari PNL terlihat hadir Direktur Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc beserta para Wadir serta kepala pusat, ka UPT dan para ketua jurusan di lingkungan PNL. Sementara dari OSM hadir  Prof. Ir. Dr. Sulaiman Wadi Harun beserta staf OSM.

"OSM adalah organisasi non pemerintah, yaitu NGO," kata Sulaiman Wadi dalam arahannya.

Sementara Direktur PNL Rizal Syahyadi mengatakan bahwa pelaksanaan MoU dan MoA antara PNL dan OMS dalam rangka untuk memperkuat, mempromosikan dan mengembangkan penelitian, kerjasama teknis, pendidikan, pelatihan, budaya, komunikasi dan atas dasar kesetaraan dan saling menguntungkan kedua belah pihak.

"Ruang lingkup kegiatan kerjasama, yakni mendukung organisasi dan partisipasi dalam Konferensi Internasional tahunan pada Science and Innovated Engineering (ICOSINE) yang diselenggarakan oleh PNL," ungkap pria murah senyum yang biasa disapa Didi ini.

Didi menambahkan, kerjasama kedua belah pihak juga dalam rangka membantu dalam pengaturan logistik untuk konferensi.

"OSM memberikan bantuan teknis seperti administrasi website dan sistem manajemen konferensi. Membantu pengajuan untuk prosiding konferensi Terindeks (SCOPUS/WoS) tunduk pada kesepakatan kedua belah pihak," pungkas Didi. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNL Teken MoU dan MoA dengan OSM Malaysia. Ini yang Disepakati

Terkini

Topik Populer

Iklan