Iklan

terkini

Peringati Milad Ke 34, PNL Gelar Zikir, Shalawat dan Doa Bersama.

Redaksi
Rabu, Oktober 06, 2021, 09:59 WIB Last Updated 2021-10-06T02:59:25Z
Peringati Milad Ke 34, PNL gelar zikir, shalawat dan doa bersama (foto/humas)

Lhokseumawe - Memperingati Milad Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) ke 34, Manajemen dan Sivitas Akademika PNL melaksanakan zikir dan doa bersama di Masjid Albayan PNL, Selasa, (5/10/2021). 

Dalam sambutannya Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng. Sc mengatakan banyak sejarah dan cerita yang dijalani selama 34 tahun ini. Dan antusias yang luar biasa dalam menyambut milad yang disertai zikir, shalawat dan doa bersama.

"Zikir, shalawat dan doa bersama yang kita laksanakan, adalah bentuk rasa syukur PNL selama 34 tahun tidak mempunyai kendala yang berarti dalam menghasilkan SDM yang unggul, terampil, dan profesional yang seiring sejalan dengan kebutuhan zaman dewasa ini. Acara Zikir, Shalawat dan Doa Bersama seperti ini akan selalu kita laksanakan di acara Peringatan Hari Besar Islam," kata nya

Lebih lanjut pria yang sering disapa Didi ini mengatakan, PNL akan terus berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki kinerja dan meningkatkan kompetensi dari lulusan PNL.

"Saya sangat mengharapkan saran dan dukungan dari berbagai pihak untuk bersama-sama memajukan PNL, dan saya tidak mungkin dapat bekerja sendiri," pungkas Didi.

Pada kesempatan itu, Didi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada mitra kerja dan stakeholders yang telah memberikan harapan dan doa terbaik untuk milad PNL tahun ini.

Acara zikir, shalawat dan doa bersama dalam rangka Milad ke 34 PNL dipimpim langsung oleh Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi) selaku (Imam Besar Mesjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Pimpinan Majelis Zikir Pemersatu Umat Aceh Utara dan pimpinan Dayah Sa'adatul Huda Lhoksukon) beserta Tgk Yusri Pase. [Muhammad Hatta]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Milad Ke 34, PNL Gelar Zikir, Shalawat dan Doa Bersama.

Terkini

Topik Populer

Iklan