Iklan

terkini

Mukhlis Takabeya Jadi Pemateri Talkshow Teknik Sipil di PNL

Redaksi
Jumat, Oktober 29, 2021, 21:04 WIB Last Updated 2021-10-29T14:04:45Z
H. Mukhlis , A.Md.,SH saat menjadi pemateri pada Talkshow Teknik Sipil di PNL (Foto/Ist)

Lhokseumawe - H. Mukhlis, A.Md., SH yang merupakan Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa Grup menjadi pemateri talk show yang diselenggarakan Jurusan Teknik Sipil (JTS), Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Jumat (29/10/2021). 

Pria hitam manis yang akrab disapa Mukhlish Takabeya ini didaulat menjadi nara sumber dalam acara talk show bagi mahasiswa teknik sipil. Kagiatan tersebut dilaksanakan di Aula Utama Lantai III Kampus PNL. 

"Acara ini dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Tekhnik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah Aceh yang diikuti oleh perwakilan mahasiswa Tekhnik Sipil dari 11 universitas yang ada di seluruh Aceh," terang pria yang juga alumni JTS PNL yang menghubungi media ini.

"Kegiatan itu juga dikemas dengan acara temu keluarga mahasiswa teknik, mengangkat tema  Peningkatan Iklim Kewirausahaan bagi mahasiswa Tekhnik Sipil di Bidang Konstruksi," lanjut Ketua Partai Golkar Kabupaten Bireuen ini.

Kehadiran Mukhlis Takabeya  dalam kegiatan itu dipandang sangat tepat mengingat keberhasilan yang dianggap berhasil dalam bidang jasa konstruksi sudah tak diragukan lagi. Hal ini diungkapkan Yusnimar, M. Tesol yang juga menjadi pemandu dalam kegiatan tersebut.

"Mengingat beliau ini adalah sosok pengusaha sukses yang telah malang-melintang dalam bidang usaha kontruksi baik dimasa Konflik, masa krisis moneter, masa rehab rekon sampai dengan sekarang di masa pandemi," ungkap Yusnimar yang merupakan dosen JTS, PNL ini.

"Perusahaan yang beliau pimpin masih tetap eksis menggarap proyek-proyek Infrastruktur disaat banyak perusahaan serupa mengalami pailit dan gulung tikar. Itu tidak lain karena kapasitas beliau selaku pucuk pimpinan di PT. Takabeya Perkasa Group yg memayungi lebih dari 10 anak perusahaan memang telah benar-benar handal dan teruji," lanjutnya.

Kegiatan tersebut diikuti sangat antusias oleh sejumlah peserta yang hadir, hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan kepada peserta kepada pria yang digadang-gadang bakal menjadi calon Bupati Bireuen periode mendatang ini.

Selain itu, kehadiran adik mantan Bupati Bireuen almarhum H. Saifannur, S.Sos ini disambut dengan ramah oleh Direktur PNL Ir. Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mukhlis Takabeya Jadi Pemateri Talkshow Teknik Sipil di PNL

Terkini

Topik Populer

Iklan