Iklan

terkini

Lima Terduga Pelaku Penembakan Pos Polisi Diringkus. Apa Motif Mereka?

Redaksi
Jumat, Oktober 29, 2021, 18:11 WIB Last Updated 2021-10-29T11:13:32Z
Ilustrasi penembakan (Foto/Papuakita)

Banda Aceh - Polda Aceh mengamankan pelaku penembakan terhadap Pos Polisi Panton Reu di Gampong Manggi, Panton, Aceh Barat. Total pelaku yang diamankan sebanyak lima orang.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy dalam keterangannya kepada wartawan Jumat, (29/10/2021 menyebutkan kelima pelaku diamankan pagi tadi.

"Kami sudah mengamankan lima orang terkait penembakan pospol. Mereka diamankan pagi ini," kata Winardy.

Meski demikian, belum diketahui apa motif para pelaku melakukan penembakan tersebut Menurut keterangan Winardy, saat ini kelima pelaku masih diperiksa secara intensif.

"Nanti hasil pemeriksaan mereka, terkait alibi mereka dan teknis penyelidikan lainnya yang tidak bisa saya sampaikan. Cuma sudah mengerucut dan kami tunggu hasil pemeriksaan dan pendalaman," katanya.

Seperti diberitakan juangnews.com sebelumnya, bahwa Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si., membenarkan adanya peristiwa penembakan Pos Pol Panton Reu Polres Aceh Barat oleh Orang Tak Dikenal (OTK), pada hari Kamis, (28/10/2021), pukul 03.15 WIB.

"Benar! Ada penembakan oleh OTK ke arah Pos Pol Panton Reu yang terletak di Gampong Manggi, Kecamatan Panton Reu, Aceh Barat," ucap Winardy dalam keterangan persnya, Kamis (28/10/2021). [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lima Terduga Pelaku Penembakan Pos Polisi Diringkus. Apa Motif Mereka?

Terkini

Topik Populer

Iklan