Iklan

terkini

Kapolsek Simpang Keuramat Kunjungi dan Beri Bantuan pada Bocah Penderita Kanker Mata

Redaksi
Rabu, Oktober 06, 2021, 20:20 WIB Last Updated 2021-10-06T13:20:39Z
Kapolsek Simpang Keuramat Kunjungi dan Beri Bantuan Pada Bocah Penderita Kanker Mata (foto/M.Jafar Peunteut)

Aceh Utara - Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda. Faisal, SH mengunjungi Mutiara (8) warga Dusun Cot Lha, Desa Keude Simpang IV, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (6/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP. Eko Hartanto, SIK.,MH melalui Kapolsek Simpang Keuramat mengatakan, kunjungan ke kediaman bocah tersebut juga didampingi Kepala Puskesmas setempat, Zulfikar, SKM dan seorang staf Puskesmas. 

"Kedatangan kami ke rumah keluarga ini, untuk mengecek kondisi terakhir kesehatan mata Mutiara, pasca menjalani operasi di Banda Aceh dan mengantarkan sedikit bantuan," ujarnya.

Diharapkan, kata Kapolsek, dengan bantuan yang diberikan itu dapat meringankan beban ekonomi keluarga Mutiara dan kebutuhan lainnya di masa pandemi COVID-19 ini.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Simpang Keuramat kepada warga yang membutuhkan. Kami juga mendoakan, agar ananda Mutiara diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan diberi kesembuhan," jelas Ipda Faisal. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Simpang Keuramat Kunjungi dan Beri Bantuan pada Bocah Penderita Kanker Mata

Terkini

Topik Populer

Iklan