Iklan

terkini

BMKG Prediksi Hujan, SATGAS SAR Kota Lhokseumawe Himbau Masyarakat Agar Waspada

Redaksi
Selasa, Oktober 19, 2021, 21:06 WIB Last Updated 2021-10-19T14:07:20Z
Satgas SAR Kota Lhokseumawe (foto/M. Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Satgas Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Lhokseumawe ingatkan warga masyarakat Kota Lhokseumawe agar selalu berwaspada dan berhati-hati dalam tiga hari kedepan. Hal ini diubgkapakan Dansatgas SAR Kota Lhokseumawe, Mohd Idrus kepada wartawan Selasa, (19/10/2021).

"Sesuai dengan status yang dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi  dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi masih akan terjadi hujan di sebagian Aceh atau enam kabupaten/kota selama tiga hari kedepan, Keenam wilayah tersebut yaitu Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur,  dan Langsa," katanya.

"Kita menghimbau kepada masyarakat Kota Lhokseumawe agar selalu berwaspada serta berhati-hati dalam tiga hari ke depan, apalagi di daerah yang rawan banjir, Lanjutnya.

Ia juga membagikan nomor yang bisa dihubungi jika ada keadaan darurat.

"Jika ada hal Emergency silahkan menghubungi Call Center kami 085210096040 /085260312220 atau bisa menghubungi Pusdalops BPBD Kota Lhokseukmawe, Satgas Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kota Lhokseumawe akan Stanby 24 Jam," pungkasnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BMKG Prediksi Hujan, SATGAS SAR Kota Lhokseumawe Himbau Masyarakat Agar Waspada

Terkini

Topik Populer

Iklan