Iklan

terkini

Tania Berseri, Upaya Selamatkan Bumi Agar Terlihat Bersih, Elegan dan Asri

Redaksi
Sabtu, September 25, 2021, 10:35 WIB Last Updated 2021-09-25T03:35:24Z
Kegiatan Tania Berseri, dalam ppaya selamatkan bumi agar terlihat bersih, elegan dan asri (foto/Ist)

Lhokseumawe - Dengan mengusung  tema: Save The Earth for Earth, dalam upaya menyelamatkan bumi agar terlihat bersih, elegan dan asri, Jurusan Tata Niaga (Tania), Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) pada Sabtu, (25/9/2021) menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk Tania Berseri.

Informasi yang disampaikan Ketua Jurusan Tania, PNL Zulkarnaini, SE.,M.Si.Ak.CA pada juangnews.com menyebutkan, bahwa kegiatan Tania Berseri yang digagas pihaknya sudah berjalan selama lima tahun.

"Kegiatan ini sudah berjalan lima tahun, semenjak saya jadi Kajur Tania, adapun bentuk kegiatan yakni, olahraga bersama, pembersihan ruang jurusan, penghijauan dan penataan sarana prasarana," kata Zulkarnaini.

Zulkarnaini menyebutkan bahwa dirinya berkomitmen untuk menyelamatkan bumi, agar terlihat bersih, elegan dan asri.

"Saya melalui Jurusan Tania berusaha menyelamatkan bumi agar terlihat bersih elegan dan asri. Berseri yang dimaksud adalah bukan sekedar yang terlihat dari luar tapi lebih jauh bermakna, bagaimana adik-adik mahasiswa membentuk psikologi yang mampu mendorong terciptanya softskill yang kuat dan berdampak bagi lingkungan dan masyarakat yang digambarkan sebagai earth," ungkap Pria yang biasa disapa Joel Seleb ini.

"Oleh karena itu mahasiswa baru diajak untuk lebih peduli dengan lingkungan terutama jurusan, dengan modal jiwa dan intergritas yang tinggi dalam menumbuhkan nilai-nilai kebersihan, jiwa yang elegan dan lingkungan yang asri," lanjutnya.

Selain mahasiswa, dan himpunan mahasiswa Tania, yakni Himata kegiatan ini juga melibatkan unsur civitas akademika di Jurusan Tania.

"Semua unsur civitas akademika kita libatkan dalam kegiatan Tania Berseri ini, mahasiswa melalui himpunan mereka, yakni Himata, unsur dosen, dan prodi, serta tendik," pungkas Zulkarnini. [Hamdani]  

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tania Berseri, Upaya Selamatkan Bumi Agar Terlihat Bersih, Elegan dan Asri

Terkini

Topik Populer

Iklan