Iklan

terkini

Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke - 66, Sat Lantas Polres Lhokseumawe Santuni Yatim Piatu

Redaksi
Rabu, September 22, 2021, 22:57 WIB Last Updated 2021-09-22T15:57:15Z
Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke - 66, Sat Lantas Polres Lhokseumawe santuni yatim piatu (foto/M.Jafar Peunteut)

Lhokseumawe - Sat Lantas Polres Lhokseumawe santuni anak yatim piatu dan menggelar doa bersama di Masjid Babutaqwa Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut dalam rangka syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke - 66, Rabu (22/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe, AKB.  Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasubag Humas, Salman Alfarisi, SH, MH mengatakan, acara itu dipimpin oleh Ustad Fatih dari Pesantren Ar-Raudhah dan didampingi Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Fibriana Sari, SH, SIK, MH.

Menurut Salman, kendati dilaksanakan secara sederhana dalam kondisi masa pandemi COVID-19, namun tidak mengurangi makna. Selain itu, penyantunan terhadap anak - anak yatim itu salah satu contoh kedekatan Polantas dengan masyarakat.

“Tugas polisi adalah melindungi dan mengayomi masyarakat, kegiatan ini adalah salah bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat, tanpa peran serta masyarakat jajaran kepolisian tidak akan mampu bekerja dengan baik,” ujarnya.

Kasubag Humas menambahkan, syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke - 66 dimaksud selain mengundang para anak yatim, juga dilaksanakan doa bersama yang diikuti oleh  personel Satlantas Polres Lhokseumawe dan undangan lainnya. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Syukuran HUT Lantas Bhayangkara ke - 66, Sat Lantas Polres Lhokseumawe Santuni Yatim Piatu

Terkini

Topik Populer

Iklan