Iklan

terkini

Ronald Koeman Diusir Wasit, Barcelona Imbang Lawan Cadiz

Redaksi
Jumat, September 24, 2021, 06:53 WIB Last Updated 2021-09-23T23:55:02Z
Ronald Koeman (kanan) di laga Cadiz vs Barcelona. (Foto/ AP/Miguel Morenatti)

Cadiz - Ronald Koeman kembali gagal membawa Barcelona meraih kemenangan usai ditahan imbang Cadiz. Pelatih Blaugrana itu bahkan diusir wasit di laga tersebut.
Barcelona bertandang ke markas Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini. Pertandingan berakhir dengan skor kacamata 0-0. 

Media ini yang melansir dari detik.com Jumat, (24/9/2021) memberitakan, duel Cadiz vs Barcelona diwarnai dengan kartu merah Frenkie de Jong di menit ke-75. Situasi semakin tidak menguntungkan buat Los Cules ketika Koeman ikut diusir wasit menjelang akhir laga.

Ronald Koeman tampak heran ketika wasit memintanya meninggalkan bench. Pelatih asal Belanda itu kemudian menonton sisa pertandingan di tribun penonton.

Koeman angkat bicara terkait apa yang terjadi di laga Cadiz vs Barcelona. Dia mengklaim wasit mengusirnya ketika dirinya mempertanyakan adanya dua bola di lapangan.

"Saya bilang ke ofisial keempat bahwa ada dua bola di lapangan dan mereka mengusir saya. Di sini, anda dikeluarkan tanpa alasan. Saya bertanya mengapa dan dia mengatakan sikap, sikap... ya sudah kami tinggalkan saja," kata Koeman, dikutip dari Mundo Deportivo.

Di sisi lain, Koeman juga kecewa karena kegagalan Barcelona meraih kemenangan. Blaugrana sudah tak lagi mencicipi poin penuh dalam tiga laga beruntun di semua kompetisi.

"Saya tidak senang karena kami memiliki empat atau lima peluang yang sangat jelas dan kami belum mencetak gol. Saya lebih memilih sikap dan bukan situasi pribadi saya," Ronald Koeman mengungkapkan.

"Saya telah mengatakan beberapa kali bahwa anda harus selalu berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan. Anda harus realistis dan melihat skuad yang kami miliki. Hari ini kami kehilangan tujuh pemain yang semestinya bisa menjadi starter," ujarnya. [Hamdani/dtc]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ronald Koeman Diusir Wasit, Barcelona Imbang Lawan Cadiz

Terkini

Topik Populer

Iklan