Iklan

terkini

Kerjasama dengan Dinkes, PSSB Bireuen Lakukan Vaksin untuk Tim Liga 3

Redaksi
Rabu, September 15, 2021, 18:25 WIB Last Updated 2021-09-15T11:31:03Z
Ilustrasi vaksin 

Bireuen - Pengurus PSSB dan tim Liga 3 PSSB Bireuen, jadwalkan, Kamis (16/09/2021) melakukan vaksin di kantor PSSB yang terletak di samping Hotel Graha Buana, depan SMPN 1 Bireuen. 

"Program vaksin untuk pengurus dan pemain bola di bawah bendera PSSB, bekerja sama denga dinas Kesehatan Bireuen. Demikian ungkap Sekretaris Umum PSSB Tarmizi Hamid pada media ini.

Menurut Abu Beligat, yang merupakan panggilan akrab untuk Tarmizi Hamid, program vaksin ini juga salah satu kesiapan Tim Liga 3 PSSB melakukan uji coba ke luar Propinsi Aceh, yaitu ke Sumatera Utara, untuk melawan tiga tim liga 3 di Sumut. Masing-masing tim PSDS Deli Serdang, tim Serwai United dan Tim Paya Bakong United. 

"Jadwal berangkat, dutetapkan setelah ke 32 pemain tim Liga 3 PSSB divaksin, baru kita tetapkan jadwal konkrit," kata Beligat. 

"Namun rapat pengurus inti PSSB sepakat tanggal 20 September 2921 mendatang, tim sudah harus berangkat dari Bireuen," tambahnya 

Sementara itu Kadis Kesehatan Bireuen dr Irwan mengatakan, tim untuk vaksin warga PSSB Bireuen sudah dipersiapkan. Bahkan, kadis kesehatan itu, menyampaikan terimakasih.

"Bahwa PSSB sudah mengambil alih sebagian kecil program pemerintah untuk pelaksanaan vaksin. Terimakasih," pungkas Irwan. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerjasama dengan Dinkes, PSSB Bireuen Lakukan Vaksin untuk Tim Liga 3

Terkini

Iklan