Iklan

terkini

Aneh, Pempuan ini Mengaku Belum Tidur Selama 40 Tahun

Redaksi
Kamis, September 16, 2021, 06:57 WIB Last Updated 2021-09-17T06:51:26Z
Ilustrasi tidur (foto/liputan6.com)
Jakarta - Seorang perempuan di China mengklaim jika dirinya belum tidur selama 40 tahun, tapi tidak merasa lelah atau mengantuk. Media di China mealaporkan kasus aneh tersebut, baru-baru ini. Hal ini sebagaimana dikutip media ini dari laman liputan6.com Kamis, (16/09/2021).

Berbeda dengan kebanyakan orang yang tidak bisa tidur selama 24 jam, tanpa memejamkan mata. Namun, perempuan bernama Li Zhanying dari Henan, China mengaku telah 40 tahun tanpa tidur, melansir dari laman Oddity Central, Sabtu (4/9/2021).

Sang suami dan tetangga mereka membenarkan jika Li Zhanying belum pernah tidur selama 40 tahun. Li terakhir ingat tidur ketika dia berusia lima atau enam tahun, tetapi sekarang di pertengahan 40-an, tidur hanyalah kenangan lama.

Di desanya di Kabupaten Zhongmou, Provinsi Henan, Li adalah seorang selebritas lokal di komunitasnya. Hal itu terjadi karena dugaan kemampuannya untuk tetap terjaga sepanjang hari dan malam, tanpa banyak waktu selama 30 menit.

Tahun yang lalu, beberapa tetangga mencoba menguji klaimnya dengan bermain kartu melawannya di bawah lampu jalan di malam hari. Namun, mereka akhirnya pulang atau tertidur saat itu juga, sementara Li tetap terjaga. [HD/Liputan6.com]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aneh, Pempuan ini Mengaku Belum Tidur Selama 40 Tahun

Terkini

Topik Populer

Iklan