Iklan

terkini

Wow! Selain Cantik dan Cerdas, Rektor Termuda Indonesia ini Juga Jago Bela Diri

Redaksi
Kamis, September 16, 2021, 12:17 WIB Last Updated 2021-09-20T08:30:31Z
Risa Santoso (foto/cnnindonesia.com)
Jakarta - Nama Risa Santoso mendadak jadi perhatian publik. Masyarakat mulai tertarik pada sosoknya karena Risa menjadi rektor termuda. Di usianya yang masih 27 tahun, Risa Santoso menjabat sebagai Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Asia Malang (ITB Malang).

Di balik potret dirinya yang cantik dan cerdas, siapa sangka kalau ternyata Risa jago bela diri. Seperti dikutip media ini dari situs m.kapanlagi.com Kamis, (16/09/2021), ditemui di kantornya, beberapa waktu lalu, Risa mengaku sudah menekuni Aikido sejak setahun lalu.

"Suka bela diri, ikut Aikido. Kayak bela diri untuk self defence, nggak yang agresif tetapi bener-bener untuk lebih bisa memproteksi diri sendiri," kata Risa Santoso di kantornya, Jalan Soekarno-Hatta Kota Malang.

Risa mengaku jalani latihan bela diri seminggu 2 kali dan dengan kesibukannya sekarang ia tetap berusaha ikut latihan. Walaupun punya kemampuan Aikido, Risa menyebut jika dirinya tidak sembarangan menggunakan keahliannya itu. "Kalau nendang orang nggak pernah sih," katanya tersenyum.

Dapat julukan sebagai rektor cantik, rupanya Risa Santoso tak punya ketertarikan lebih pada dunia entertaint dan modelling. Hobinya selalu tak jauh-jauh dari yang namanya olahraga.

"Model saya tidak bisa. Saya bisa renang tapi juga tidak hobi," kata Risa saat beberapa wartawan berusaha menebak hobinya. [HD/m.kapanlagi.com]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wow! Selain Cantik dan Cerdas, Rektor Termuda Indonesia ini Juga Jago Bela Diri

Terkini

Iklan