Iklan

terkini

UPT Perpustakaan PNL Terima Buku Siap Layan dari Perpustakaan Nasional

Redaksi
Kamis, Agustus 26, 2021, 13:16 WIB Last Updated 2021-09-20T08:30:40Z

HUSAINI, S.SI., M.IT SELAKU KEPALA UPT PERPUSTAKAAN POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE (PNL) SAAT MENERIMA BUKU SIAP LAYAN DARI PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA KAMIS, (26/08/2021).(FOTO/IST)

Lhokseumawe
– Sebanyak 265 judul atau sebanyak 530 eksemplar buku siap layan diterima Husaini, S.Si., M.IT selaku Kepala UPT Perpustakaan Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Kamis, (26/08/2021).

“UPT Perpustakaan PNL hari ini menerima bantuan buku siap layan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk implemetasi MoU antara Perpusnas dan PNL, dalam rangka Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Gemar Membaca,” papar Husaini pada media ini.

Tambah Husaini, bantuan buku tersebut yang berjumlah sebanyak 265 judul/530 eksemplar senilai Rp. 40 juta merupakan buku-buku terbitan terbaru dalam negeri.

“Buku-buku tersebut terdiri dari buku-buku bahan bacaan teknologi, bisnis, motivasi dan social,” rinci Husaini.

Husaini berharap, bantuan tersebut dapat meningkatkan gemar dan minat baca di kalangan civitas akademika PNL.

“Selaku Kepala UPT Perpustakaan, saya berharap dengan adanya bantuan buku-buku tersebut, dapat meningkatkan gemar dan minat baca untuk seluruh civitas akademika PNL,” pungkas Husaini. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UPT Perpustakaan PNL Terima Buku Siap Layan dari Perpustakaan Nasional

Terkini

Iklan