Iklan

terkini

Revitalisasi Desa di era New normal, Mahasiswa UNIMED Gelar Kegiatan Sosial

Redaksi
Kamis, Agustus 26, 2021, 11:53 WIB Last Updated 2021-09-20T15:47:31Z


Lhokseumawe
– Sejumlah mahasiswa Universitas Negeri Medan (UNIMED) menggelar kegiatan Sosial dengan tema “Revitalisasi Desa di Era New Normal Menuju Indonesia Emas 2045” kegiatan sosial tersebut dengan cara membagikan sumbangan westafel portabel untuk Gampong Padang Sakti, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Informasi ini diungkapkan Aqil Syujais pada juangnews.com yang merupakan salah seorang mahasiswa UNIMED yang ikut dalam kegiatan itu pada Kamis (26/8/2021).

Aqil Syujais yang merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Elektro angkatan 2018 di UNIMED ini mengatakan sumbangan wastefer portabel tersebut diberikan dalam rangka pencegahan dan sosialisasi Covid-19.

“Bantuan sumbangan westafel portabel yang kami berikan merupakan bentuk pencegahan dan sosialisasi Covid-19 mahasiswa KKN Universitas Negeri Medan,” ungkap Aqil Syujais.

Tambah Aqil Syujais kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa KKN UNIMED yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Gampong Padang Sakti. Kegiatan ini membagikan dua buah prototype pencuci tangan portabel yang kemudian dihibahkan untuk kantor kepala desa dan Dayah Babul Huda, yang diberikan pada Kamis, (05/08/2021) lalu dan diterima Kepala Desa Muhammad Isa Abdullah.

“Adapun kegiatan ini dilakukan dalam rangka bentuk kepedulian mahasiswa Unimed terkait penanganan Covid-19 di Gampong Padang Sakti,” ungkap Aqil Syujais.

Mahasiswa Unimed ini berpesan agar seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan

“Mari kita berdoa segera terlepas dari pandemi virus Covid-19 ini,” pungkasnya. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Revitalisasi Desa di era New normal, Mahasiswa UNIMED Gelar Kegiatan Sosial

Terkini

Topik Populer

Iklan