Iklan

terkini

PNL Teken MoU & MoA Dengan PT. Ima Montaz Sejahtera

Redaksi
Kamis, Juli 29, 2021, 22:14 WIB Last Updated 2021-09-14T15:47:21Z

Pnl Teken Mou & Moa Dengan Pt. Ima Montaz Sejahtera (Foto/Humas)

Lhokseumawe
– Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dan PT. Ima Montaz Sejahtera melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Momerandum of Agreement (MoA), Kamis (29/07/2021) di Kantor Pusat Administrasi Ruang Rapat Direktur PNL.

Direktur PNL Rizal Syahyadi dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan lahirnya MoU dan MoA antara pihaknya dengan PT. Ima Montaz Sejahtera.

Rizal Syahyadi menambahkan kerjasama ini dibuat berdasarkan itikad baik antara PNL dan PT. Ima Montaz Sejahtera dalam rangka Peningkatan Kualitas SDM dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Beberapa hari lalu Webometrics telah merilis ranking terbaru untuk 100 kampus terbaik di Indonesia, alhamdulillah naik 1 peringkat, dan menduduki peringkat nomor 2 untuk kategori Pendidikan Tinggi Vokasi atau Politeknik, ini semua atas kontribusi kita bersama. Kami siap bermitra dengan Dunia Usaha Dunia Industri, kami juga menyadari punya kelebihan dan kekurangan, untuk itu mari sama-sama belajar,” Terang Rizal Syahyadi.

Sementara itu Direktur Utama PT. Ima Montaz Sejahtera Fathani mengatakan, bahwa penandatanganan kerjasama ini merupakan langkah awal PT. Ima Montaz Sejahtera dan pihak PNL dalam peningkatan kualitas SDM dan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Hari ini saya merasa sangat bangga sekali sebagi alumni PNL dan sekarang bisa bekerjasama dengan PNL, karena memang ilmu yang dipelajari dikampus PNL ini dapat diterapkan diindustri,” ungkap Fathani

Sementara itu Koordinator Humas dan Kerjasama PNL Muhammad Hatta mengatakan, Haji Fathani adalah alumni Teknik Mesin Politeknik Negeri Lhokseumawe angkatan 1988 merupakan salah satu pengusaha sukses di Aceh yang banyak mengerjakan proyek fasulitas infrastruktur sipil, mechanical piping, instalasi pipa dan berbagai proyek lainnya.

“Haji Fathani yang mempunyai semboyan no day without growth, every day make money and benefite adalah tipikal pengusaha pejuang dan pejuang pengusaha serta pekerja keras, tanpa kenal waktu dan keadaan, tanpa kenal musim, tanpa kenal halangan”, ungkap Hatta

Muhammad Hatta menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan MoA antara Ketua Jurusan Teknik Mesin PNL Hamdani dengan Direktur Utama PT. Ima Montaz Sejahtera Fathani. Ruang lingkup MoA ini mencakup Peningkatan kualitas dan kompetensi SDM, pemanfaatan sumberdaya pembelajaran yang meliputi laboraturium dan media pembelajaran lainnya untuk kegiatan magang industri, pelaksanaan kegiatan penelitian mahasiswa dan staf, pelaksanaan dan pengembangan kurikulum merdeka belajar, dan penyelenggaraan pengabdian kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Para Wakil Direktur, Kepala Pusat, Ketua Jurusan, Kepala Unit, Koordinator Humas dan Kerjasama, Koordinator KUI dan DUDI PNL Azwar dan Pejabat Fungsional di Lingkungan PNL. Sementara dari PT. Ima Montaz Sejahtera General Manager PT. Ima Montaz Sejahtera Cut Helmizar. [Rel]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNL Teken MoU & MoA Dengan PT. Ima Montaz Sejahtera

Terkini

Topik Populer

Iklan