Iklan

terkini

PNL Laksanakan Vaksinal Massal

Redaksi
Sabtu, Juni 26, 2021, 17:39 WIB Last Updated 2021-09-14T15:55:40Z

Kegiatan Vaksiniasi Di Politeknik Negeri Lhokseumawe (Foto/Humas)

Lhokseumawe
– Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) melaksanakan vaksinasi bagi staf dosen, tendik dan keluarga serta mahasiswa sesuai Surat Edaran Direktur PNL tentang Vaksinasi Covid – 19 bagi Civitas Akademika PNL tertanggal 23 Juni 2021. Pelaksanaan vaksinasi PNL dimulai hari ini, Sabtu (26/6/2021) di Lobi Lantai I Gedung Utama PNL.

Direktur PNL Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng. Sc yang hadir bersama Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, SAP, Sekda Kota Lhokseumawe T. Adnan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe Said Alam Zulfikar, unsur manajemen PNL dan Muspika Kecamatan Blang Mangat untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut, menyampaikan apresiasi atas digelarnya kegiatan itu dan antusias keluarga besar PNL.

“Saya berterima kasih kepada Forkompimda Lhokseumawe, Dinas Kesehatan Lhokseumawe, Muspika serta Puskesmas Kecamatan Blang Mangat yang sudah berkenan bekerjasama untuk melaksanakan vaksinasi ini di PNL. Dengan adanya kegiatan vaksinasi, kita harapkan Indonesia umumnya dan Lhokseumawe khususnya bisa mengedalikan pandemi covid-19,” terangnya.

Pria yang biasa disapa Didi ini menambahkan, semua pihak harus mendukung agar pelaksanaan vaksinasi bisa berlangsung dengan baik sesuai target pemerintah, karena tujuan dari program vaksinasi secara umum selain menurunkan angka penularannya, dan yang terinfeksi kejadian berat akan berkurang setelah mendapatkan vaksinasi,” ungkapnya.

Didi melanjutkan, PNL akan terus mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi sehingga semuanya bisa kembali normal dan lebih produktif lagi. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PNL Laksanakan Vaksinal Massal

Terkini

Topik Populer

Iklan