Iklan

terkini

Direktur PNL Sambut DJKN Goes To Campus

Redaksi
Jumat, Juni 25, 2021, 22:37 WIB Last Updated 2021-09-20T08:37:36Z

Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Rizal Syahyadi, St.,M.Eng.Sc (Foto/Humas)

Lhokseumawe
– Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kembali menerima pelaksaanan kegiatan Kuliah Umum dari Kementerian Keuangan Melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) KPKNL Lhokseumawe dengan mengusung tema “Peran DJKN dalam pemulihan ekonomi nasional” Jum’at (25/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut langsung dibuka secara resmi oleh Direktur PNL dan diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan PNL.

Direktur PNL, Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc dalam sambutannya menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang dilaksanakan oleh KPKNL Lhokseumawe untuk kampus vokasi ini walaupun masih di suasana pandemi Covid-19, KPKNL Lhokseumawe masih tetap mengajak PNL untuk berperan aktif serta berdiskusi, berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Juga ditambahkan bahwa adik-adik mahasiswa sebagai generasi bangsa kedepan harus menjadi Agent of Change sehingga Indonesia akan menjadi lebih baik.

“Kampus ini sangat terbuka untuk kemajuan Indonesia, bila ada dari KPKNL Lhokseumawe, Mitra/Stakeholder yang ingin mengadakan Program Goes To Campus, PNL sangat membuka diri untuk dapat berperan aktif dan mendapatkan ilmu yang lebih diharapkan,” terangnya.

Direktur PNL juga menyampaikan kepada para peserta Program Goes To Campus agar berkenan mengikuti acara dengan tertib supaya bermanfaat.

“Sekali lagi saya selaku Direktur mengucapkan terimakasih atas terlaksana kegiatan pada pagi hari ini,” pungkas Rizal Syahyadi.

Selanjutnya sambutan juga disampikan oleh Bono Yudianto, Kepala KPKNL Lhokseumawe dan juga selaku Keynote Speaker pada program Goes To Campus tersebut.

“Alhamdullilah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan ini bersama kampus PNL dan bertemu bersama jajaran pimpinan walau dalam konsisi daring, ini menjadi momen kebanggan tersendiri bagi kami atas kesempatan yang diberikan kepada KPKNL Lhokseumawe,” ujarnya.

Juga ditambahkan bahwa program ini merupakan program kegiatan Kemenkeu dalam rangka memperkenalkan serta mensosialisasikan keberadaan DJKN kepada adik-adik mahasiswa PNL.

Adapun acara inti kuliah umum dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dibawakan oleh Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negera, Candra Wijaya dan pada Sesi kedua dibawakan oleh Kepala Kepala Seksi Piutang Negara. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL Sambut DJKN Goes To Campus

Terkini

Topik Populer

Iklan