Iklan

terkini

Direktur PNL Ingatkan Tendik untuk Bekerja dengan Baik dan Disiplin

Redaksi
Kamis, Juni 24, 2021, 07:04 WIB Last Updated 2021-09-14T15:57:21Z

Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe Rizal Syahyadi, St.,M.Eng.Sc Saat Memberi Sambutan Di Hadapan Peserta Workshop (Foto/Humas)

Lhokseumawe
– Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Rizal Syahyadi, ST.,M.Eng.Sc mengingatkan tenaga kependidikan (tendik) dan staf administrasi untuk bekerja dengan baik dan disiplin.

Hal ini diungkapkan Didi demikian ia biasa disapa di hadapan 100 orang peserta Workshop Service Excellent At The Work Place yang diselenggarakan oleh UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa (PK2M) PNL, yang berlangsung di Aula Lantai III Gedung Utama PNL, Rabu (23/6/2021) kemarin.

“Bekerjalah dengan baik tingkatkan kulitas pelayanan, rezeki itu harus halal bekerjalah dengan tupoksinya masing-masing karena rezeki itu sudah ada yang menentukan,” ujar Didi mengingatkan.

“Tetap semangat ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan PNL, serta komitmen kita untuk menerapkan ZI-WBK-WBBM di kampus PNL,” lanjut Didi.

Dalam kesempatan Didi selaku Direktur PNL mengatakan, PNL saat ini sedang menuju ZI-WBK-WBBM atau Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Intinya itu tentang pelayanan, maka dari itu pelayanan harus terus ditingkatkan kepada masyarakat dan mahasiswa,” papar Didi di hadapan peserta workshop.

Pria yang biasa disapa Didi ini menambahkan, seluruh keluarga besar PNL harus mendukung kampus tercinta ini menuju ZI-WBK-WBBM.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana sekaligus Kepala UPT. PK2M Diana, SE. Ak, M.Si mengatakan tujuan kegiatan workshop yang diselenggarakan pihaknya adalah untuk pengembangan SDM dalam meningkatkan mutu pelayanan akademik dan non akademik.

“Workshop ini sebagai upaya peningkatan capacity building melalui motivasi building dan self upgrading SDM PNL, serta sebagai upaya meningkatkan citra positif bagi masyarakat sebagai user lembaga pendidikan,” kata Diana.

Lebih lanjut diana mengatakan sebanyak 100 peserta dari staf administrasi dan tenaga kependidikan di lingkungan PNL mengikuti kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan sebaik-baiknya karena seluruh peserta sudah mendapat surat tugas dan mendapat izin dari pimpinan untuk mengikuti kegiatan ini,” terang Diana.

Tambah Diana, materi yang disampaikan pada workshop ini diantaranya adalah tentang Motivation Building dengan pemateri Dra. Nur Jannah, Psikolog, MM. CHt dari PT Psikodista Konsultan Aceh, Service Excellent dan Character Building dengan pemateri Siti Rahmah, Psikolog dari PT Psikodista Konsultan Aceh, Aplication Service Excellent at the Work Place, dengan pemateri Said Mahzar, SE yang merupakan Senior Branch Manager CIMB Niaga Syariah Lhokseumawe. [Hamdani]

Publisher: Hamdani

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Direktur PNL Ingatkan Tendik untuk Bekerja dengan Baik dan Disiplin

Terkini

Topik Populer

Iklan