Iklan

terkini

Komplek Perumahan Griya Indah Lhokseumawe Rawan Pencurian, Warga Komplek Resah

Redaksi
Sabtu, Juni 22, 2024, 23:11 WIB Last Updated 2024-06-22T16:12:07Z
Barang bukti tangga dibelakang rumah salah seorang warga yang diduga digunakan oleh pencuri. (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Komplek perumahan Griya Indah yang terletak di Gampong Meunasah Mesjid Peunteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe dilaporkan oleh warga komplek rawan pencurian.  Informasi ini disampaikan beberapa orang warga komplek ke media ini Sabtu, (22/06/2024).

"Ini sudah sangat meresahkan kami, malam kemarin ada tabung gas anak kos yang dicuri, padahal penghuni ada di dalam rumah, kejadian pun bukan tengah malam," keluh seorang warga yang namanya tak mau dipublikasikan media ini.

Tambah warga lainnya, anehnya pencuri itu bukan hanya menyasar barang-barang berharga, tapi pakai dalam wanita pun ikut dicuri.

"Bahkan ada yang melaporkan pakaian dalam wanita yang sedang dijemur pun ikut raib digondol maling. Apa maksudnya ini, benar-benar aneh," kata warga tersebut.

Informasi terakhir yang dihimpun media ini Sabtu malam, (22/06/2024), ada rumah seorang warga Griya Indah plafonnya diduga dirusak maling.
Penampakan plafon yang diduga dibobol oleh orang yang tak bertanggungjawab. (Foto/Ist)

"Kami sudah sangat resah dan kesal dengan ulah pencuri tersebut, karena sudah sangat biadab perbuatannya. Jika terus berlanjut, terpaksa kami menempuh jalur hukum dengan malaporkan ke aparat penegak hukum, atau jika tidak ditakutkan warga akan main hakim sendiri akibat sudah emosi," pungkas warga tersebut. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komplek Perumahan Griya Indah Lhokseumawe Rawan Pencurian, Warga Komplek Resah

Terkini

Iklan