Iklan

terkini

Satlantas Polres Bireuen Bersama Dishub Aceh Lakukan Ram Check Kendaraan Bus Pembawa Jamaah Haji Kabupaten Bireuen

Redaksi
Selasa, Mei 28, 2024, 22:55 WIB Last Updated 2024-05-28T15:55:47Z
Petugas Satlantas Polres Bireuen bersama Diahub Aceh sedang melakukan Ram Chek Bus Pengantar Jamaah Haji asal Bireuen. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Petugas dari Satuan Lalulintas Polres Bireuen bersama Dishub Aceh melakukan kegiatan Ram Chek kendaraan bus pengantar jamaah haji asal kabupaten Bireuen Selasa, (28/05/2024) bertempat di terminal type B Glumpang Payong Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen. 

Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi,S.H.,M.H. didampingi Koordinator pelaksana terminal Type B Bireuen Khalil kepada media ini mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memastikan kendaraan siap digunakan untuk mengantarkan tamu allah ke asrama haji yang yang akan berangkat ke asrama haji Banda Aceh pada Rabu, (29/05/2024) besok. 

Selanjutnya Kasat juga berharap pengecekan ini nantinya dapat meminimalisir terjadinya laka lantas pada saat melakukan perjalanan dijalan sehingga parajamah dapat sampai ke tujuan dengan selamat dan aman.

"Kepada para pengemudi kendaraan untuk selalu memetuhi peraturan lalulintas dan tidak ugal-ugalan dijalan serta berhati-hati dalam berkendara," pesannya. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Bireuen Bersama Dishub Aceh Lakukan Ram Check Kendaraan Bus Pembawa Jamaah Haji Kabupaten Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan