Iklan

terkini

Apel Pagi, Camat Kota Juang Serahkan Penghargaan Satya Lencana untuk PNS Tahun 2024

Redaksi
Senin, Mei 27, 2024, 16:48 WIB Last Updated 2024-05-27T09:48:18Z
Camat Kota Juang, Musni Syahputra, SIP., M.Ec.Dev saat menyerahkan Penghargaan Satya Lencana 10 Tahun kepada PNS dalam acara apel pagi dihalaman Kantor Camat. (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Camat Kota Juang, Musni Syahputra, SIP., M.Ec.Dev menyerahkan satya lencana (10 tahun masa kerja) kepada sepuluh orang PNS di lingkungan Kantor Camat Kota Juang. Penyerahan Satya Lencana tersebut diserahkan pada saat kegiatan apel pada Senin, (27/05/2024) di halaman kantor camat setempat. 

Dalam arahannya Camat Kota Juang menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PNS yang telah mendapat penghargaan Satya Lencana tersebut agar dapat bekerja lebih maksimal lagi dan dapat menjadi contoh bagi PNS lainnya, dan bagi PNS lain yang belum mendapatkan penghargaan agar dapat termotivasi. 

"Kecamatan Kota Juang merupakan kecamatan yang terletak di ibukota kabupaten sehingga tingkat pelayanan masyarakatnya lebih tinggi dibandingkan dengan kecamatan lainnya, jadi kami mengharapkan kepada semua pegawai ASN untuk dapat bekerja lebih maksimal dan terus meningkatkan kapasitas diri," jelas camat.

"Selanjutnya dalam pelaksanaan tugas dan kedisiplinan kami telah menerapkan sistem punishment atau sanksi dan bagi yang bekerja disiplin serta berprestasi nantinya akan diberikan reward atau penghargaan," lanjutnya.

Sepuluh orang PNS yang menerima penghargaan tersebut yaitu Welita, SE, Agus Salim, ST, Enni Juliana, SE, Muliana, SE, Maida, Neni Triana, Asril, Ridwan, Murniati, SE dan Nurmi, dari sepuluh PNS tersebut Nurmi telah memasuki masa pensiun.  [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Pagi, Camat Kota Juang Serahkan Penghargaan Satya Lencana untuk PNS Tahun 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan