Iklan

terkini

Hari Pertama Masuk Kantor Usai Libur Lebaran Idul Fitri Pemkab Bireuen Halal Bihalal ke Kediaman Ulama Aceh

Redaksi
Selasa, April 16, 2024, 22:22 WIB Last Updated 2024-04-16T15:22:38Z
PNS Pemkab Bireuen di kediaman Waled Nu. (Foto/ Muliyadi)

Bireuen - Hari pertama masuk kantor setelah libur panjang lebaran idul Fitri 1445 Hijriah di hari ke-tujuh lebaran Pemkab Bireuen melaksanakan halal bihalal dengan berkunjung ke kediaman ulama Aceh. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen Ir. H. Ibrahim Ahmad, M. Si kepada media ini Selasa, (16/04/2024) mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya mengunjungi para ulama atau guru-guru spritual kita yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi sekaligus sawe gure (menjenguk guru-red) bersama-sama sehingga hubungan ukhuwah ini terus meningkat. 

"Selanjutnya dengan momen seperti ini saya berharap kepada seluruh jajaran PNS yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bireuen agar kegiatan keagamaan seperti ini agar terus dilanjutkan baik dengan ulama maupun tokoh yang berjasa untuk Bireuen harus terus dibangun dan dilanjutkan untuk masa-masa yang akan datang," kata Sekda.

Kunjungan halal bihalal ini dimulai ke kediaman Waled Nu Samalanga, kemudian dilanjutkan ke kediaman Abu Arongan Samalanga dan Abu Mudi di Simpang Mamplam dan diakhiri dikediaman Tu Sop Jeunib

Kegiatan ini di ikuti oleh Asisten I Mulyadi SH, Asisten II Dailami, S. Hut, Para Kepala SKPK, Para Camat, Sekcam dan PNS lainnya.  [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pertama Masuk Kantor Usai Libur Lebaran Idul Fitri Pemkab Bireuen Halal Bihalal ke Kediaman Ulama Aceh

Terkini

Topik Populer

Iklan