Iklan

terkini

Persatuan KOPER Aceh Malaysia Bantu Pulangkan Tiga Warga Aceh yang Sakit Kronis

Redaksi
Selasa, Maret 05, 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-03-05T14:57:40Z
Musliadi yang biasa dipanggil uncle Musliadi (kanan). (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Persatuan Kesatuan Operator (KOPER) Aceh di Malaysia fasilitasi pemulangan tiga warga asal Aceh yang menderita sakit di negeri jiran Malaysia.

Ketiga warga tersebut yaitu Rosmanidar (54) warga asal Kota Langsa yang menderita stroke. Selanjutnya Bakhtiar (41) warga Kabupaten Pidie yang menderita lumpuh akibat jatuh besi di kaki. Kemudian Nurdin (25) warga asal Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur yang menderita sakit mental.

Musliadi yang biasa dipanggil uncle Musliadi selaku yang dipercayakan untuk menyerahkan donasi tersebut. kepada awak media Selasa, (05/03/2024) mengatakan, Kesatuan Operator (KOPER) Aceh melakukan open donasi untuk membantu memulangkan tiga warga asal Aceh yang mengalami sakit.

“Alhamdulillah untuk saat ini biaya yang sudah terkumpulkan melalui WhatsApp Group Kesatuan Operator (KOPER) Aceh sebanyak 2.000 Ringgit, biaya tersebut lalu saya serahkan kepada masing-masing yang sakit. Diharapakan bermanfaat selama pemulangan,” ungkapnya.

Lebih lanjut uncle Musliadi mengungkapkan bahwa ketiga warga yang mengalami sakit tersebut sudah diserahkan kepada Pejabat Imigrasi Malaysia. 

"Selanjutnya akan dibawa pulang ke daerah masing-masing," pungkas Musliadi. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persatuan KOPER Aceh Malaysia Bantu Pulangkan Tiga Warga Aceh yang Sakit Kronis

Terkini

Topik Populer

Iklan