Iklan

terkini

Haul Abu Ibrahim Woyla Yang ke-15 Di Isi Dengan Zikir dan Doa

Redaksi
Jumat, Februari 09, 2024, 21:08 WIB Last Updated 2024-02-09T14:08:54Z
Tengah Abu Zulkifli Anak Dari Alm Abu Ibrahim Woyla. (Foto/ Muliyadi)

Aceh Barat - Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Wafatnya (Haul) ke -15 Abu Ibrahim Woyla atau yang dikenal dengan Abu Woyla salah seorang ulama kharismatik Aceh diisi dengan rangkaian zikir dan doa bersama. 

Abu Zulkifli anak Alm Abu Woyla kepada media ini Kamis, (08/02/2024) mengatakan bahwa kegiatan Haul ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya dalam rangka memperingati wafatnya Abu Ibrahim Woyla yang dilaksanakan di Dayah Bustanul Taiybu Desa Blang Sibetong Kecamatan Bubon Kabupaten Aceh Barat. 

"Selanjutnya Abu Zulkifli mengatakan bahwa kegiatan Haul ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 7 sampai 8 Februari 2024 yang diisi dengan kegiatan berupa zikir dan doa bersama oleh santri dan masyarakat serta undangan yang hadir dari berbagai penjuru Aceh Barat," katanya.

"Zikir dimulai dari pagi hari sampai dengan malam yang dilaksanakan secara bergantian dari masing-masing rombongan dan undangan, dan kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua santri dan undangan yang telah hadir pada acara ini," tutup Abu Zulkifli.  [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Haul Abu Ibrahim Woyla Yang ke-15 Di Isi Dengan Zikir dan Doa

Terkini

Iklan