Iklan

terkini

Dosen UMMAH Menjadi Pemateri Kegiatan Jurnalistik di Kampus IAIN Lhokseumawe

Redaksi
Senin, Februari 26, 2024, 11:03 WIB Last Updated 2024-02-26T04:03:17Z
Fohan Muzakir, M.Sos, Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh menjadi pemateri kegiatan Jurnalistik di kampus IAIN Lhokseumawe, Minggu, (25/02/2024) kemarin. (Foto/ Ist)

Lhokseumawe  - Fohan Muzakir, M.Sos, Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh menjadi pemateri kegiatan Jurnalistik di kampus IAIN Lhokseumawe, Minggu, (25/02/2024).

Kegiatan itu digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Alkalam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe.

"Lembaga pers mahasiswa merupakan wadah jurnalistik kampus dalam melakukan aktivitas khusus pemberitaan kampus," ujar Fohan Muzakir,  dalam paparan materinya.

Fohan menambahkan pers mahasiswa mesti lahir dari sebuah independesitas yang mempunyai gagasan dan pikiran yang bebas dalam setiap permasalahan dan mempunyai idealisme.

"Pers mahasiswa adalah wadah tegaknya demokrasi dalam melakukan upaya memberikan informasi kepada masyarakat kampus," pungkas Fohan Muzakir. [M. Jafar Peunteut]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dosen UMMAH Menjadi Pemateri Kegiatan Jurnalistik di Kampus IAIN Lhokseumawe

Terkini

Topik Populer

Iklan