Iklan

terkini

Tim Staff PNL FC Bermain Imbang 2-2 Lawan Tim PGRI Sawang Aceh Utara

Redaksi
Kamis, Januari 04, 2024, 19:51 WIB Last Updated 2024-01-04T12:54:00Z
Pertsndingan persahabatan Staf PNL FC vs PGRI Sawang Aceh Utara. (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Tim Staf PNL FC bermain imbang 2-2 melawan Tim PGRI Sawang Aceh Utara dalam pertandingan persahabatan di Stadion Mini Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) yang terletak di Buketrata, pada Kamis, (04/01/2024) sore.

Tim Staf PNL FC besutan Darwi menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti Syarwan, Reza, Bustami dan Subhan. Tapi lemahnya pertahanan, di babak awal terbaca oleh pemain-pemain PGRI Sawang, sehingga pada menit ke-6 gawang Staf PNL FC berhasil dibobol oleh pemain PGRI Sawang bernomor punggung 6.

Tertinggal 1-0, semangat Tim Staf PNL FC bangkit, akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, sayangnya tak bertahan lama, hanya 1 menit kedudukan imbang, gawang Staf PNL FC kembali kebobolan.
Tim Staf PNL FC (Foto/ Hamdani)

Kedudukan 2-1 untuk kemenangan PGRI Sawang bertahan sampai babak pertama. Pada babak kedua para pemain  Staf PNL FC kembali bangkit, dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hasil draw tersebut bertahan sampai wasit meniupkan peluit panjang, tanda pertandingan berakhir.

Pelatih Tim Staf PNL FC Darwi pada media usai pertandingan mengatakan, hasil yang diperoleh tim besutannya tersebut sudah maksimal.

"Alhamdulillah, hasil imbang ini sudah lumayan buat tim kami, apalagi ini adalah pertandingan persahabatan pertama, setelah lama vakum dan mulai latihan lagi beberapa bulan lalu," kata Darwi yang dikenal sebagai pelatih bertangan dingin ini.

"Ke depan kita akan melakukan pertandingan persahabatan lagi, mudah-mudahan seluruh anggota tim makin kompak, dan yang penting rajin latihan. Kita memang bukan untuk prestasi, tapi lebih fokus pada kesehatan," pungkas Darwi. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Staff PNL FC Bermain Imbang 2-2 Lawan Tim PGRI Sawang Aceh Utara

Terkini

Topik Populer

Iklan