Iklan

terkini

Selamat, Lima Alumni Almuslimun Lhoksukon Rampungkan Studi di Al Azhar Mesir

Redaksi
Rabu, Januari 17, 2024, 14:12 WIB Last Updated 2024-01-17T07:12:27Z
Lima Alumni Almuslimun Lhoksukon yang berhasil merampungkan studi di Al Azhar Mesir. (Foto/Ist)

Aceh Utara – Membanggakan, lima alumni Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, leting 21, kemarin, Senin (15/1/2023), berhasil menyelesaikan sarjana di Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir.

“Alhamdulillah. Lima anak kami kemarin diwisuda di Al Azhar. Selesai studinya. Dapat LC. Kami turut berbangga hati. Mereka semua leting 21,” ungkap Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D.

Kelima anak yang gemilang itu, lanjut Usman, antara lain adalah Muhammad Farhan Sufyan, Ahmad Yusri Mukhtashim, Muhammad Zikri, dan Rina Salvira, dan Afrida Akmal.

“Tiga laki-laki dan dua Perempuan. Muhammad Farhan Sufyan, Ahmad Yusri Mukhtashim, Muhammad Zikri, Rina Salvira, dan Afrida Akmal,” lanjutnya.

Usman sangat berharap kepada kelima alumni tersebut bisa melanjutkan studinya ke jenjang magister. Namun, katanya lagi, jika mereka tidak langsung melanjutkan, Almuslimun membuka pintu selebar-lebarnya untuk mereka kembali.

“Maunya saya mereka kembali ke Almuslimun. Namun, saya sangat berharap juga mereka bisa langsung melanjutkan studi mereka ke jenjang magister. Tapi, jika mereka kembali ke dayah, pintu kami terbuka sekali,” kata Usman. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat, Lima Alumni Almuslimun Lhoksukon Rampungkan Studi di Al Azhar Mesir

Terkini

Topik Populer

Iklan