Iklan

terkini

Satu Unit Rumah di Dewantara Terbakar, Polisi Datangi TKP

Redaksi
Selasa, Januari 09, 2024, 21:46 WIB Last Updated 2024-01-09T14:46:14Z
Polisi datangi TKP rumah kebakaran. (Foto/Ist)

Lhokseumawe  - Satu unit rumah di Desa Geulumpang Sulu Timu, Dewantara, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe terbakar, Senin (08/01/2024) sekira pukul 10.00 WIB, polisi amankan TKP.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Adi Wirayuda Pratama mengatakan, rumah berkontruksi kayu tersebut merupakan milik Ida Krisnawati (38) warga Dusun Geulumpang Jaya, Geulumpang Sulu Timu.

"Menurut keterangan korban, pukul 09.00 WIB menuju ke Kantor Camat Dewantara dikarenakan ada keperluan, sedangkan rumah saat ditinggal dalam keadaan kosong," ujarnya.

Ketika masih di kantor camat, lanjut kapolsek, korban dihubungi oleh warga memberitahukan bahwa rumah korban sudah terbakar. Selanjutnya, korban pulang dan rumah serta isinya sudah habis terbakar.

Tambah kapolsek, akibat kejadian ini, korban menderita kerugian sebesar Rp20 juta, sedangkan pemicu kebakaran diduga dari arus pendek listrik. 

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang bepergian agar memeriksa kembali peralatan rumah tangga yang menggunakan listrik, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pintanya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Unit Rumah di Dewantara Terbakar, Polisi Datangi TKP

Terkini

Iklan