Iklan

terkini

Pimpinan Almuslimun Lhoksukon Lantik Pengurus OPDM Baru

Redaksi
Senin, Januari 15, 2024, 22:34 WIB Last Updated 2024-01-15T15:34:24Z
Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, Tgk. Usman, A. Md, ST, M.Eng, Ph.D, melantik anggota OPDM baru yang akan bertugas sampai Januari 2025. (Foto/Ist)

Aceh Utara - Karena telah berakhirnya masa bakti pengurus Organisasi Pelajar Dayah Almuslimun (OPDM) lama, maka pada Jumat (12/01/2024) lalu, Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun Lhoksukon, Tgk. Usman, A. Md, ST, M.Eng, Ph.D, melantik anggota OPDM baru yang akan bertugas sampai Januari 2025 nanti.

Dalam sambutannya, Usman mengharapkan kepada anggota OPDM baru agar mereka bisa menjadi contoh baik buat junior-junior mereka. Alumni Doktoral Taiwan itu juga mengingatkan, agar mereka menjunjung tinggi ikrar jabatan yang telah mereka bacakan saat pelantikan. 

"Yang paling penting sekarang adalah, jadilah contoh baik buat adik-adik kalian. Juga, ikrar jabatan yang tadi telah dibacakan, agar dijunjung tinggi," kata Usman, pemuda Pase yang pernah mengecap pendidikan singkat di Amerika Serikat itu, dalam sambutannya.

Pemuda Blangjruen, yang juga alumni Dayah Al-Hilal Al-Aziziyah Nibong itu, juga berharap agar seluruh anggota OPDM baru tidak terlena dengan jabatannya tersebut. Sehingga lupa bahwa mereka masih berstatus santri dengan segenap peraturan yang harus mereka patuhi. 

"Jangan terlena dengan jabatan ini. Jangan lupa, kalian ini masih berstatus santri. Dan masih harus taat kepada seluruh peraturan dayah," kata ayah dari empat orang anak itu. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpinan Almuslimun Lhoksukon Lantik Pengurus OPDM Baru

Terkini

Topik Populer

Iklan