Iklan

terkini

Jaga Kehandalan Layanan Internet, PLN ICONPLUS Lakukan Perapihan Kabel Fiberoptik

Redaksi
Jumat, Januari 26, 2024, 16:19 WIB Last Updated 2024-01-26T09:19:33Z
Untuk menjaga kehandalan layanan internet, petugas PLN ICONPLUS sedang melakukan perapihan kabel fiberoptik. (Foto/Ist)

Banda Aceh - PLN ICONPLUS yang merupakan perusahaan subholding Beyond kWh dari penyedia layanan listrik terkemuka di Indonesia yaitu PT. PLN (Persero), saat ini sedang melakukan perapihan kabel fiber optik secara rutin.  

Hal ini untuk menjaga kehandalan dan meningkatkan kualitas layanan jaringan internet kepada masyarakat, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjaga aset jaringan fiberoptik PLN IconPlus . 

Kegiatan untuk kali ini dilakukan di wilayah kota Subulussalam, Aceh pada Senin, (22/01/2024) lalu.

Informasi ini disampaikan Senior Manager PLN ICONPLUS Sumatera Bagian Utara, Ajun Muhammad pada media ini Jumat, (26/01/2024).

"Kami menyadari betapa pentingnya peran internet dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam mendukung kegiatan belajar, bisnis, dan hiburan. Kegiatan perapihan kabel fiber optik ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan internet bagi masyarakat Kota Subulussalam," kata Ajun Muhammad.

Tambah Ajun Muhammad, pada kegiatan ini PLN ICONPLUS Regional Sumatera Bagian Utara menurunkan beberapa personil untuk melaksanakan kegiatan perapihan kabel dengan mematuhi aturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dalam bekerja.

"Kegiatan perapihan kabel fiber optic ini dilakukan menyeluruh di Subulussalam, sepanjang jalan teuku umar sepanjang 5 km. Dengan kegiatan ini, PLN ICONPLUS berharap dapat meningkatkan daya tahan kabel, mengurangi potensi gangguan jaringan sehingga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PLN ICON PLUS, serta memberi estetika lebih baik di tiang PLN," pungkasnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kehandalan Layanan Internet, PLN ICONPLUS Lakukan Perapihan Kabel Fiberoptik

Terkini

Topik Populer

Iklan