Iklan

terkini

Usung Tema Dengan Gotong Royong Semua Tertolong, BPJS Kota Lhokseumawe Adakan Sosialisasi di PNL

Redaksi
Kamis, Desember 14, 2023, 17:39 WIB Last Updated 2023-12-14T10:39:35Z
kegiatan Sosialisasi di kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL). "BPJS Kesehatan Goes to Customer" pada Kamis, (14/12/2023). (Foto/Ist)

Lhokseumawe - BPJS Kota Lhokseumawe mengadakan kegiatan Sosialisasi di kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe  (PNL). "BPJS Kesehatan Goes to Customer" pada Kamis, (14/12/2023). Adapun tema yang diusung adalah "Dengan Gotong Royong Semua Tertolong". 

Koordinator Unit Layanan Terpadu PNL, Siti Aminah, SE., M. S. M pada media ini usai kegiatan meginfoemasikan bahwa kegiatan Sosialisasi BPJS ini dilaksanakan di Gedung Tata Niaga, Aula Lantai 3, diikuti oleh 50 orang mahasiswa dan mahasiswi  perwakilan berbagai jurusan yang ada di PNL.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menambah ilmu pengetahuan mahasiswi dan mahasiswi terkait layanan kesehatan masyarakat," kata wanita yang biasa disapa Ami ini.

Acara ini dibuka oleh Kheriah, SH., MH selaku Sekretaris Jurusan Bisnis. Dalam sambutannya Kheriah berharap supaya peserta bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan itu.

"Gali lah informasi sebanyak-banyaknya agar mendapatkan ilmu yang berkah," pesannya.

Kabag Mutu Layanan Kepesertaan BPJS Kota Lhokseumawe, Muhammad Taufik memberikan materi terkait informasi layanan yang ada dalam Program JKN di hadapan sejumlah mahasiswa dan mahasiswi PNL yang jadi peserta pada kegiatan tersebut.  

"Informasi yang kami sampaikan tersebut diharapkan dapat memberikan gambaran yang optimal terkait berbagai layanan yang tersedia di BPJS," ujar Muhammad Taufik. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usung Tema Dengan Gotong Royong Semua Tertolong, BPJS Kota Lhokseumawe Adakan Sosialisasi di PNL

Terkini

Iklan