Iklan

terkini

Ambil Bagian dalam Pameran Kreativitas Santri Almuslimun, Stan Gramedia dan Erlangga Diserbu Pembeli

Redaksi
Senin, Desember 04, 2023, 11:41 WIB Last Updated 2023-12-04T04:41:25Z
Stan bazar buku Gramedia dan Erlangga pada hari kedua Pameran Kreativitas Santri Almuslimun (PAKSA), Minggu (03/12/2023) kemarin, diserbu pembeli. (Foto/Ist)

Aceh Utara - Stan bazar buku Gramedia dan Erlangga pada hari kedua Pameran Kreativitas Santri Almuslimun (PAKSA), Minggu (03/12/2023) kemarin, diserbu pembeli.

Pantauan media ini di lokasi acara, pembeli buku ternyata bukan hanya dari kalangan santri saja, tetapi wali santri juga ikut memanfaatkan momen tersebut. 

"Memang PAKSA ini kita buka pas hari kunjungan. Yaitu Jumat, Selasa, dan Minggu. Jadi yang bisa memanfaatkan momen ini bukan hanya santri, wali santri juga, " kata Iqbal Murtazza, salah satu panitia penyelenggara, pada Minggu, (03/12/2023). 

Anggota panitia lainnya, Fauzul Ikhsan, mengungkapkan bahwa membeludaknya pembeli buku di stan Gramedia dan Erlangga menjadi sinyal bahwa minat baca santri Almuslimun Lhoksukon cukuplah besar. 

"Ini sinyal. Bahwa minat baca santri Almuslimun cukuplah besar. Di antara stan yang lain, bazar buku adalah yang paling banyak dikunjungi, " katanya. 

Direktur Pendidikan Almuslimun, Dr. Zulfikar, LC, MA mengungkapkan bahwa dari sejak awal ia yakin betul bahwa bazar buku akan menduduki posisi istimewa di hati para santri. Oleh karena itu, lanjutnya, ia mengundang Gramedia dan Erlangga untuk bergabung. 

"Kita yakin. Santri kita tinggi minat bacanya. Makanya kita mengundang Gramedia dan Erlangga untuk bergabung di acara PAKSA ini, " ungkapnya pada Minggu (3/12/2023). 

Terpisah, Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun, Tgk. Usman, A. Md, ST, M. Eng, Ph. D, dari ruang kerjanya menghaturkan terimakasih kepada Gramedia dan Erlangga atas partisipasinya dalam acara PAKSA ini. 

"Saya gembira sekali melihat Gramedia dan Erlangga menyahuti undangan kami. Terimakasih yang tak terhingga saya haturkan untuk kedua penerbit buku besar ini, " ujarnya. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ambil Bagian dalam Pameran Kreativitas Santri Almuslimun, Stan Gramedia dan Erlangga Diserbu Pembeli

Terkini

Topik Populer

Iklan