Iklan

terkini

Almuslimun Lhoksukon Adakan Pameran Kreativitas Santri

Redaksi
Minggu, Desember 03, 2023, 10:08 WIB Last Updated 2023-12-03T03:08:47Z
Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, pada Jumat kemarin, (01/12/2023), membuka secara resmi Pameran Kreativitas Santri Almuslimun (PAKSA). (Foto/Ist)

Aceh Utara - Pimpinan Dayah Terpadu Almuslimun, Tgk. Usman, A.Md, ST, M.Eng, Ph.D, pada Jumat, (01/12/2023) lalu, membuka secara resmi Pameran Kreativitas Santri Almuslimun (PAKSA).

Secara simbolis, pembukaan dilakukan dengan pengguntingan pita pada jalur masuk stan pameran yang bertempat di halaman gedung utama administrasi dayah.

"Kemarin Jumat, pimpinan telah menggunting pita. Pertanda pameran PAKSA ini dimulai, " ungkap Syarwil, salah satu panitia PAKSA hari ini, Minggu (03/12/2023). 

Acara ini, lanjutnya, akan berlangsung selama satu minggu sampai Jumat, (8/12/2023) pekan depan. Syarwil juga mengatakan bahwa yang dipamerkan adalah karya-karya seni santri dan bazar buku. 

"Masyarakat yang berkunjung bisa membeli jika ada yang menarik dari hasil karya santri yang dipamerkan. Buku-buku juga ada, " Kata Syarwil. 

Dimintai tanggapannya, Usman sebagai Pimpinan Dayah sangat mengapresiasi atas terselenggarakannya PAKSA ini. Katanya, dengan adanya pemeran tersebut, santri sekarang punya wadah untuk memamerkan karya mereka. 

"Alhamdulillah. Apresiasi saya untuk acara ini besar sekali. Ini telah menjadi wadah bagi santri untuk memamerkan hasil karyanya, " Ujar Usman, Minggu (3/12/2023). [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Almuslimun Lhoksukon Adakan Pameran Kreativitas Santri

Terkini

Topik Populer

Iklan