Iklan

terkini

Santri Almuslimun Lhoksukon Pamer Hasil Karya Seni Kaligrafi pada Hari Kunjungan

Redaksi
Minggu, November 12, 2023, 18:18 WIB Last Updated 2023-11-12T11:18:25Z
Santri Almuslimun Lhoksukon pamer hasil karya seni kaligrafi. (Foto/Usman Blangjruen)

Aceh Utara - Sejak awal diadakannya pada 11 Agustus 2023 lalu, kelas ekstrakurikuler seni kaligrafi telah menampakkan hasil. 

Apriandi Saputra, salah satu santri kelas lima yang ikut serta dalam kelas tersebut, sudah mampu menelurkan satu karya seni kaligrafi yang indah menyejukkan mata.

Karya perdana dari santri yang berparas menawan itu pada Jumat (10/11/2023) kemarin, dipamerkan di halaman depan Dayah Terpadu Almuslimun, untuk disaksikan oleh pengunjung dari para wali santri. 

"Hari Jumat itu hari kunjungan. Wali santri pasti banyak datang. Jadi, karya perdana Apriandi Saputra kami pamerkan di situ," kata Tgk. Ardiansyah, S.Pdi, Koordinator Ekstrakurikuler Almuslimun, kepada media ini pada Minggu, (12/12/2023). 

Ardiansyah melanjutkan, kali ini yang bisa dipamerkan baru satu karya saja, yaitu hasil goresan tangan Apriandi Saputra. Minggu depan Ardiansyah berharap ada santri lain yang bisa memamerkan karya seninya. 

"Kali ini baru satu yang bisa dipamerkan. Saya berharap, minggu depan ada beberapa karya seni lagi yang bisa ditunjukkan kepada masyarakat," harap Ardiansyah. [Usman Blangjruen]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Santri Almuslimun Lhoksukon Pamer Hasil Karya Seni Kaligrafi pada Hari Kunjungan

Terkini

Topik Populer

Iklan